BRISyariah Tawarkan Beragam Produk Unggulan

BRISyariah Tawarkan Beragam Produk Unggulan

RADARCIANJUR.com – Pasca kesuksesan BRISyariah Cabang Cianjur ‘jemput bola’ di akhir tahun 2018, melalui event ‘Semarak Pasar Berfaedah’. Kini, BRISyariah Cianjur di awal tahun 2019 akan kembali gelar kegiatan grebek pasar. Lokasinya di Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Tujuan utama dari event di ‘grass root’ ini, memperkenalkan kemudahan produk dan layanan BRISyariah kepada masyarakat.

Account Officer BRISyariah, Mawar Sarastuti menjelaskan, sebagai bank syariah yang sudah go public, BRISyariah ingin membuka akses selebar-lebarnya bagi masyarakat untuk mengenal dan menggunakan produk dan layanan seputar konsumer, mikro dan funding.

Ia optimistis, setelah mengenal masyarakat biasanya ingin mencoba produk perbankan syariah yang sudah sama bagusnya, sama lengkapnya, dan sama modernnya dengan bank konvensional. Menurutnya, BRIsyariah menawarkan solusi bagi kebutuhan nasabah untuk menabung, bertransaksi, berinvestasi, mengembangkan usaha maupun untuk mewujudkan impian.

“Konsepnya ketika event pasar berfaedah itu, kami pindahkan layanan semuanya dari kantor ke pasar. Ada marketingnya, ada customer service, ada mobile atm dan seluruh tim kami dari beberapa divisi BRISyariah untuk melayani dan memperkenalkan produk kami di tingkat ‘by the line’,” tuturnya.

Beberapa unggulan dari BRISyariah diantaranya produk layanan syariah personal seperti Tabungan Faedah, Tabungan Faedah Haji dan Umrah, Tabungan Impian, Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel), Giro dan Deposito Faedah BRIsyariah iB, pembiayaan Kepemilikan Rumah (KPR Faedah) dan KPR Sejahtera, serta produk lainnya.

Menjelang usianya yang sudah melewati satu dasawarsa, kehadiran BRISyariah di Cianjur mulai masif menggandeng kerjasama dengan pihak ketiga.

“BRIsyariah terus mengembangkan teknologi dan meningkatkan inovasi melalui BRIS Online, selain untuk kemudahan transaksi sehari-hari juga ditawarkan fitur konten islami, didalamnya kita dapat mencari masjid terdekat, arah kiblat dengan fiturnya sudah kekinian dan saat ini bagi nasabah BRIsyariah pengguna smartphone android bisa melalakukan cek rekening koran dengan mudah tanpa harus mengantri di bank.” ujarnya.

Dengan demikian, pihaknya berharap BRIsyariah dapat menjadi solusi keuangan yang amanah dan bank syariah pilihan utama bagi seluruh masyarakat Indonesia.

(rzy)