Silaturahmi dengan Olahraga.

foto: Radar Cianjur AKRAB: Tim PT Sumber Alfaria Trijaya dan tim Radar Cianjur berfoto bersama sebelum pertandinagan dimulai

RADARCIANJUR.com – Laga persahabatan antara Radar Cianjur FC dengan managemen PT Sumber Alfaria Trijaya TBK Cianjur, berlangsung seru, di Stadion Minisocer Cugenang, kemarin.

Diawal laga, kedua tim bermain sangat hati-hati. Saling membaca pola permainan tim PT Sumber Alfaria Trijaya TBK Cianjur mengandalkan kombinasi pemain muda dengan senior (pejabat Sumber Alfaria Trijaya TBK Cianjur), begitu mudah mengalirkan bola dari kaki ke kaki, mereka begitu ngotot untuk segera membobol gawang tim Radar Cianjur FC yang dijaga Fadil. Namun, ketatnya pertahanan yang digalang Deva Cs, sehingga masih sulit ditembus.

Memanfaatkan umpan cantik gelandang serang tim Radar Cianjur Cianjur Gingin mampu memperdaya kiper Tim Alfaria TBK, lewat tendangan kerasnya.

Tak ingin dipermalukan tim Alfaria TBK, akhirnya serangan ditingkatkan. Kombinasi serangan yang dimotori gelandang serang, Iwan Kurniawan sempat membuat bek-bek tim Radar Cianjur Cianjur kelabakan.

Koordibator area, PT Sumber Alfaria Trijaya TBK Cianjur Agus Widianto Widodo mengatakan pertandingan persahabatan ini untuk menjalin kedekatan dan kemitraan dengan rekan-rekan media melalui olahraga sepakbola ini diharapkan kedepannya hubungan kemitraan ini makin erat dan badanpun sehat.

“Pertandingan berlangsung tampak ada kebersamaan dan persahabatan antara tim PT Sumber Alfaria Trijaya TBK Cianjur dan tim Radar Cianjur FC,”katanya.

Ia berharap kegiatan seperti ini, kedepannya akan terus dilakukan dan kalau bisa dalam bidang olahraga-olahraga lain.

“Hubungan kemitraan dapat terjalin erat melalui olah raga ini, sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,”katanya.

(dil)