GBP Tingkatkan Penjualan Melalui Pameran

RADARCIANJUR.com-Graha Bakti Persada (GBP) fokus tingkatkan penjualan melalui berbagai pameran. Mulai dari pameran di Mall, Car Free Day (CFD), hingga pameran di kesatuan Batalyon Infanteri 300 Rider.

Tujuan hunian subsidi di tengah kota industri itu, ingin masyarakat lebih luas lagi mengenal perumahan subsidi rasa komersil.

Marketing Administrasi dan Operasional GBP, Marlia Rahmawati menjelaskan, untuk akhir tahun dan awal tahun, pihaknya fokus pada intensitas pameran. Pasalnya, pameran diklaim lebih mumpuni untuk berinteraksi langsung dengan konsumen dan menekan grafik omset penjualan. Menurutnya, hingga akhir bulan pihaknya akan terus melangsungkan pameran di beberapa lokasi yang strategis untuk promosi.

“Kalau beberapa waktu lalu, kami fokus pameran di dekat kawasan Industri, kalau sekarang kami lebarkan kembali sayap pameran. Hari ini, masih berjalan di Rider. Kemarin dari Citimall, pokoknya, kami fokus untuk tingkatkan penjualan melalui pameran,” ujarnya kepada Radar Cianjur.

PT. Ekahasta Sarana Graha selaku pengembang GBP mentargetkan lebih dari 2000 hunian di wilayah Sukaluyu yang dikembangkannya, dapat terjual habis dalam tempo kurang lebih setahun. Pasalnya, harga jual yang dipasarkan cukup terjangkau. Hanya dengan Rp130 juta, konsumen sudah bisa memesan rumah yang dijanjikan dibangun dalam jangka waktu empat bulan.

“Kami bantu proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit. Untuk proses DPnya pun terbilang mudah, kami berikan keringanan hingga empat bulan bagi yang ingin mencicil uang muka,” ujarnya.

Masih menurut Marlia, untuk spesifikasi teknis, material bangunan hunian di lokasi strategis ini, pondasinya memakai batu kali, sloof memakai beton bertulang, lantai dalam keramik 30×30, tembok luar dalam menggunakan batako.(rzy)

Pameran Tekan Grafik Omset Penjualan

Tujuan digelar pameran agar masyarakat lebih luas lagi mengenal perumahan subsidi rasa komersil.

Untuk akhir tahun dan awal tahun, GBP fokus pada intensitas pameran.

Pameran diklaim lebih mumpuni untuk berinteraksi langsung dengan konsumen dan menekan grafik omset penjualan

Hingga akhir bulan pihaknya akan terus melangsungkan pameran di beberapa lokasi yang strategis untuk promosi.

(*)