Chicoba Terus Berinovasi Manjakan Pelanggan

RADARCIANJUR.com-Restoran berkonsep Chicken, Coffee dan Mie, Chicoba kini semakin berinovasi mendekatkan diri dengan pelanggan. Berbagai menu Chicoba pun kini bisa dipesan melalui reservasi transportasi online. Diantaranya Grabfood dan GoFood. Chicoba juga memperkenalkan beberapa varian menu anyarnya melalui instagram dan sosial media lainnya.

Owner Chicoba, Gemi Karyani menerangkan, inovasi dan terobosan dalam mengelola menu cepat saji, diperlukan untuk kenyamanan pecinta kuliner. Chicoba merupakan singkatan dari Chicken, Coffe and Mie. Jadi, menurutnya walaupun ada berbagai menu, namun bahan dasar yang digunakan tetap melibatkan aneka ayam, mie dan kopi.

“Rencananya setiap bulan, kami memiliki menu baru. Ya pokoknya harus terus berkreasi dalam menciptakan hidangan guna memanjakan pelanggan. Pastinya walaupun memakai istilah baru, tetap saja bahan dasarnya dari ayam dan mie. Konsepnya kan fast food,” ujar Gemi Karyani.

Pebisnis yang memiliki profesi sebagai distributor minuman soda ini menjelaskan, pihaknya pun tengah mempersiapkan agar setiap akhir pekan ada sajian ‘live music’ agar konsumen betah. Tak hanya itu, menurutnya koneksi wifi dengan kecepatan akses yang tinggi, diklaim mampu membuat pengunjung betah ‘kongkow’ di Chicoba. Kehadiran saklar listrik disetiap meja, manjadi nilai tambah bagi pengunjung yang ingin recharghe perangkat elektroniknya.

“Biasanya klo wifi ditempat lain itu, speednya rendah, kalau disini, speednya tinggi, jadi berani dikomparasi dengan yang lain pasti lebih nyaman disini,” tuturnya.

Disinggung terkait sistem pembayaran yang mewajibkan konsumen bayar di awal pemesanan, Gemi menerangkan, pihaknya sengaja mengadopsi sistem transaksi restoran cepat saji di kota kota besar. Menurutnya, kalau di Bandung atau Jakarta, sistem transaksi pasti menggunakan pembayaran billing di awal. Fungsinya, lanjut dia untuk memudahkan restoran dan konsumen dalam satu transaksi.

“Adatnya pecinta kuliner di Cianjur, masih terbiasa dengan sistem lama. Pesan baru bayar, kalau di kami pesan langsung harus bayar. Alur transaksi ini, memudahkan kedua belah pihak. Karena komunikasi tidak perlu dua hingga tiga kali,” pungkasnya.

(rzy)