Film ‘Terima Kasih Cinta’ Menguras Emosi dan Air Mata

Adegan di Film Terima Ksih Cinta

RADARCIANJUR.com – ‘Terima Kasih Cinta’ akan menjadi film drama keluarga yang menguras air mata dan emosi. Dalam film ini, kisah-kisah cinta remaja tak hanya ditonjolkan. Tapi juga menonjolkan kisah cinta keluarga,.

Eva Meliana (Putri Marino) menjalani hidup berkecambuk. Depresi, trauma, dan rasa kehilangan akan terus menguras emosi penonton sepanjang film. Alur cerita dalam film ini serupa dengan drama-drama Korea. Namun, inti cerita film ini tetap menjunjung nilai-nilai remaja dan keluarga Indonesia.

Film dibintangi Putri Marino yang memerankan karakter Eva, Cut Mini yang berperan sebagai ibu Eva, dan Garry Iskak sebagai ayahnya. Bintang Kaamil dan Bunga Jasmine Azalea menjadi bintang cilik yang debut pada film disutradarai Tema Patrosza ini.

Film yang diangkat dari dari kisah nyata yang diadaptasi dari novel berjudul 728 Hari karya Djono W Oesman. Film garapan Bintang Pictures ini bakal tayang pada 17 Januari 2019 nanti. Dalam cerita, Eva merupakan sosok gadis cantik, cerdas dan periang. Namun, ia sering kali pingsan. Pada awalnya, kebiasaan pingsan Eva ini dianggap biasa.

Bahkan, teman yang baru dikenalnya saat awal masuk SMA, Ryan, menganggap, hal tersebut sengaja dilakukan Eva agar terbebas dari tugas berat yang diberikan saat MOS.

Namun, Ryan akhirnya menyadari jika Eva betulan sakit setelah mengalami sebuah kejadian yang mengharuskan dibawa ke rumah sakit. Setelah menjalani observasi hingga harus dirawat, dokter memberi tahukan pihak keluarga bahwa Eva menderita penyakit Lupus.

Tentu saja, diagnosa dokter ini membuat orangtua Eva, Sugiarti dan Badarudin shock. Bagaimana kisah Eva selanjutnya, bisa disaksikan nanti pada 17 Januari 2019. Selain Putri Marino, film ini dibintangi sejumlah artis ternama, mulai dari Cut Mini, Garry Iskak, Megantara, Unique Priscilla, Okan Cornelius, Harry De Pretes dan Mesyarah Oemri.

(*/dep)