PPC Berikan Kursi Roda untuk Ai

RADARCIANJUR.com – Tim sosial Paguyuban Paduli Cianjur (PPC) mendatangi kediaman Ai Wahidah di Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kampung Kajar 2, RT 01/Rw 05, untuk melihat langsung kondisinya.Ai Wahidah merupakan warga yang sudah tidak bisa berdiri.

Tim sosial PPC pun langsung melakukan galang dana untuk Ai Wahidah di car free day (CFD) dan membuka donasi. “Kami setelah mendapatkan informasi itu, langsung mendatangi kediaman bu Ai bersama tim dan setelah itu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan,” ujar Kepala Divisi Sosial PPC, Astabrata.

Tak hanya tim dari PPC, beberapa pihak turut ikut dalam membantu seperti, dari May Out Fit, Basta Coffe Stand, Kasepuhan PPC, Donatur CFD, Kebo Irenk, Kivo, Babeh dan rekan-rekan mahasiswa Unsur.

Dari bantuan itu, terkumpul dana yang cukup banyak, sekitar Rp3 juta dan seluruhnya dibelikan, untuk dua unit kursi roda.

“Alhamdulillah banyak pihak yang membantu, dari hasil donasi kami belikan dua unit kursi roda yang saat ini baru satu dan satu lagi sedang dikirim,” tambahnya.

Dia berharap, kursi roda yang diberikan bisa bermanfaat dan Ai Wahidah dapat beraktifitas meskipun menggunakan kursi roda. harapnya.

(kim)