Sabore Kitchen Makin Diburu Pecinta Kuliner

RADARCIANJUR.com- Memiliki karakteristik unik bagi pengusaha kuliner. Pasalnya, bagi pelaku bisnis kuliner di kota maenpo ini, biasanya konsumen hanya ramai pada bulan pertama buka, hingga akhir semester pertama buka. Fenomena tersebut berhasil dipatahkan oleh Sabore Kitchen, mengingat tempat kuliner yang berlokasi di Jalan K.H Hasyim Ashari Warujajar, Cianjur ini, kini semakin ramai diburu pecinta kuliner. Terpantau, sosial media Sabore Kitchen kini sudah difollow lebih dari 10 ribu pengikut.

Restoran yang nyaris setahun beroperasi ini, mengungkapkan rahasia bisnisnya. Sabore Kitchen menjalin hubungan dengan berbagai komunitas. Hampir setiap bulan, restoran tiga lantai ini selalu menggelar acara yang unik dengan beberapa komunitas. Mulai dari seminar Digital Marketing, Seminar Fashion dan beberapa kegiatan lainnya. Promo ‘give away’ dan seminar yang kerapkali digelar Restoran yang terkenal dengan menu Gelato itu. Tujuannya, untuk membentuk konsumen loyalis Sabore Kitchen.

“Bisa dipantau di Instagram kami, banjir promo untuk pecinta kuliner. Beberapa waktu, kami memberikan give away 3 steak citarasa impor bagi mereka yang mengikuti games games yang kami tawarkan via social media,” tutur Irine Tania, Owner Sabore Kitchen.

Pebisnis yang akrab disapa Cici Irine ini menjelaskan, pelanggan Sabore Kitchen mayoritas menyadari bahwa Sabore Kitchen memiliki kualitas ternama untuk kuliner dan sudah tidak diragukan lagi untuk citarasa. Pasalnya, Sabore Kitchen menurutnya memakai ‘chef’ ternama lulusan salah satu Universitas terbaik di Australia.

“Kami memiliki bisnis kuliner di Jakarta dan Cianjur. Untuk Cianjur ada kedai Up To Date dan Sabore kitchen, segmentasi keduanya jelas berbeda. Namun, untuk masalah citarasa jelas kami sudah tidak diragukan lagi,” paparnya.

Target konsumen lainnya dari segmen komunitas. Bagi komunitas yang ingin nongkrong di restoran citarasa italian original ini, cukup menyediakan anggaran minimal Rp20 ribu hingga Rp300 ribu saja perkomunitas. Ada beberapa paket spesial yang ditawarkan.

“Hari ini, pemasaran melalui media digital sudah tidak bisa dipungkiri lagi, karenanya pemasaran kami kedepankan via online dan sosial media. Jika penasaran berbagai promo yang kami tawarkan, konsumen bisa melihat di Instagram Sabore Kitchen. Hari ini, Sabore Kitchen juga sudah bisa dipesan via grabfood dan go food,” jelasnya.

(rzy)