Radar Cianjur Juara Digital Terbaik

SIMBOLIS: Redpel Radar Cianjur, Azazya Iyaz menerima penghargaan kategori digital terbaik dari GM Keuangan Radar Bogor Grup, Hety pada periode Triwulan IV di Kantor Graha Pena Radar Bogor, kemarin.

RADARCIANJUR.com – Radar Bogor Grup (RBG) kembali menggelar rapat evaluasi dan kompetisi product quality triwulan IV di Gedung Graha Pena Radar Bogor, Jalan KHR Abdullah bin Muh Nuh Nomor 30 Yasmin, Kota Bogor. Dalam rapat yang berlangsung selama tiga hari itu, Radar Cianjur berhasil menjadi Juara Digital Terbaik periode triwulan IV.

Radar Cianjur menjadi yang terbaik dalam kategori mengelola media sosial (medsos) via instagram dan facebook mengalahkan tujuh perusahaan cabang di bawah naungan RBG.

Tak hanya itu, kategori digital terbaik juga disematkan kepada Radar Cianjur karena berhasil membuat kejutan dalam ranking media online radarcianjur.com.

”Radar Cianjur mencapai poin tertinggi dan menjadi juara,” ujar Pemimpin Redaksi RBG, Aswan Achmad.

Dengan prestasi ini, Radar Cianjur berhasil membuktikan kualitas dan sinergitas media cetak melalui koran dengan media online. Aswan menambahkan, peran media sosial tak bisa dianggap sepele.
”Banyak dampak positif yang bisa dirasakan ketika kita bersinergi dengan media sosial,” tuturnya sesaat setelah mengumumkan pemenang.

(tim)