Persib Main di Cianjur

FOTO: UMAR SARIPUDIN/RADARCIANJUR SELEBRASI: Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana dan mantan pemanin Persib Bandung Tantan serta Atep saat melakukan selebrasi setelah menjebol gawang lawan.

RADARCIANJUR.com-Ratusan Bobotoh memenuhi lapang minisocer BMS. Kedatangan mereka untuk menyambut rombongan pemain Persib Bandung yang datang untuk memenuhi undangan dalam rangka peresmian lapang minisocer, Sabtu (13/1) malam.

Layaknya di stadion saat tim Maung Bandung bertanding, dalam kejuaraan liga atau Piala Indonesia, ratusan Bobotoh menyanyikan yel-yel Persib Bandung.

Owner lapang BMS Daniel Boy mengatakan, lapang minisocer BMS itu dibangun agar menjadi fasilitas untuk latihan sepak bola untuk masyarakat Cianjur.

“Saya harap dengan adanya lapang minisocer ini, dapat melahirkan Atep-Atep yang lain, karena dengan seringnya latihan sepak bola bukan tidak mungkin warga Cianjur dapat bermain di Club Persib Bandung seperti Atep,” katanya.

Ia mengatakan, pada peresmian lapang minisocer BMS tersebut, selain mengundang Muspida Cianjur, juga diundang tujuh orang pemain Persib Bandung.

“Pemain Persib yang hadir adalah Atep, Toni Sucipto, Henhen, Deden Nasir, Dedi Kusnandar dan Tantan,” katanya.

Ia menjelaskan, di lapang minisocer BMS itu para pemain Persib tersebut akan bertanding dengan tim Cianjur Alstar.

“Selan itu juga pada pembukaan lapang minisocer BMS ini juga akan diadakan kompetisi sepakbola yang diikuti oleh 22 tim,” pungkasnya.

(dil)