PPC Bergerak untuk Kemanusiaan

FOTO:PPC For Radar Cianjur BERSYUKUR: Paguyuban Paduli Cianjur (PPC) kembali berikan donasi kursi roda.

RADARCIANJUR.com-Rasa syukur dan bahagia seakan terlihat dari wajah Arya Muhammad (11) anak yang menderita lumpuh karena polio sejak usia delapan tahun saat tim sosial Paguyuban Paduli Cianju (PPC) memberikan satu unit kursi roda.

Kursi roda yang diberikan hasil dari donasi berbagai dermawan yang rela menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi seperti May Out Fit, Basta Coffe Stand, Kasepuhan PPC, Kebo Irenk, donatur CFD, Kivo, Babeh dan mahasiswa Unsur.

“Alhamdulillah kita serahkan satu unit kursi roda lagi kepada adik kita tercinta Arya Muhammad yang beralamat di Kamoung Leuwi Loa RT 05/02 Kecamatan Cikalongkulon, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk arya,” ujar Ketua Divisi Sosial PPC, Astabrata.

Kegiatan sosial ini akan tetap digencarkan oleh tim sosial PPC, karena PPC peduli dan siap hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Tak ada harapan apapun selalain untuk terus mendapat dukungan masyarakat dan juga para donatur untuk setia serta ikhlas membantu agar sosial ini tetap berlanjut.

“Tentunya kita siap hadir dan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama para donatur yang ikut andil kami pun mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga,” paparnya.

(kim)