Beli OPPO A3S, Gratis Rumah

BAHAGIA: Subiyanto (kanan), konsumen OPPO asal Desa Tambakrejo, Kabupaten Pati Jawa Tengah, salah satu pemenang rumah hadiah dari OPPO.

RADARCIANJUR.com-Subiyanto, konsumen OPPO asal Desa Tambakrejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mendapatkan rumah senilai Rp1 miliar usai membeli smartphone A3s. Hadiah ini berkenaan dengan kampanye “Mimpi Jadi Gampang” yang digelar OPPO sejak awal Desember 2018 lalu.

Ia mengatakan, mulanya memilih hadiah smartphone OPPO F9 saat menukarkan kupon hasil pembelian A3s untuk putrinya.

“Kalau dapat [F9] sudah bersyukur, kalau tidak dapat, ya saya legowo,” kata Subiyanto.

“Alhamdulillah malah dapatnya rumah senilai Rp1 miliar,” tambahnya dalam rilis tertulis OPPO yang diterima Radar Cianjur, Senin, (14/01) kemarin.

Di lain pihak, PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, ketika ditemui, Subiyanto masih tak percaya jika menjadi pemenang grand prize tersebut, lantaran maraknya penipuan yang mengatasnamakan OPPO Indonesia.

“Saya langsung menuju Pati dan bertemu dengan beliau untuk meyakinkan bahwa undian ini benar adanya,” ujarnya.

Adapun kampanye daring “Mimpi Jadi Gampang” berlangsung dalam dua bulan, yang dimulai pada 1 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019, dengan 65 ribu lebih hadiah di periode tersebut.

Pengundian hadiah ini akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali dan ditayangkan melalui portal Vidio.com dan media sosial resmi OPPO. Ada lebih dari 16 ribu hadiah yang diundi setiap dua minggu sekali selama periode berlangsung.

Konsumen yang berhak mengikuti undian ini hanya mereka yang melakukan pembelian perangkat OPPO, seperti Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83, dan A71 pada periode berlangsung.

Konsumen dapat memilih hadiah yang mereka inginkan dan secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian grand prizeberupa 2 rumah mewah senilai Rp1 miliar.

“Pas ditelepon pertama kali saya tidak percaya, ketika didatangi tim OPPO Semarang masih 50 persen kepercayaan saya, Alhamdulillah ketika tim OPPO pusat datang, saya sudah yakin 100 persen ternyata benar,” pungkas Subiyanto.

(rzy/*)