Sop Ayam Pak Min Mantap

RADARCIANJUR.com-Berbicara tentang kuliner di Cianjur mungkin sudah tak heran lagi. Pasalnya, jenis menu makanan yang ada sangatlah beragam.

Seperti halnya jenis kuliner Sop Ayam Klaten Pak Min (Ragil), yang beralamat di Jalan Raya Bandung tepatnya di dekat perempatan Bojong, Karangtengah.

Selain sajian kuliner dengan khas dan berbeda dibandingkan sop ayam pada umumnya, Sop Ayam Klaten Pak Min (Ragil) memiliki cita rasa yang nikmat dan lezat.

Suplier Sop Ayam Klaten Pak Min (Ragil), Solehudin mengatakan, sop ayam yang tersedia disini dijamin lebih enak dibandingkan sop ayam lainnya. Sehingga sangat cocok sebagai hidangan keluarga maupun sahabat.

Ia menuturkan, sop ayam yang ada di Cianjur pada umumnya selalu ada sayur-sayuran seperti, kol, wortel dan lainnya. Berbeda dengan Sop Ayam Pak Min. Sop disini tidak memakai sayur-sayuran namun mengedepankan rasa dicampur dengan daging ayam yang banyak, sehingga membuat penikmat sop ini menjadi ketagihan.

“Selain harga sangat bersahabat, Sop Ayam Klaten Pak Min (Ragil) buka dari pukul 7.00 WIB hingga pukul 9.00 WIB,” ungkapnya kepada Radar Cianjur.

Solehudin mengakui, pelanggan yang datang untuk membeli sop ayam Pak Min bukan hanya warga Cianjur saja, namun juga warga dari luar kota.

“Kebetulan ini salahsatu cabang dari Klaten dan ada beberapa cabang di kota lain. Jadi Alhamdulillah pada tau Sop Ayam Pak Min ini dengan rasanya yang nikmat dan lezat,” pungkasnya.

(may)