DCM Perkenalkan Mobil Toyota Terbaru

New Avanza dan New Veloz 2019, fitur lebih lengkap dan canggih, semakin nyaman dikendarai.

RADARCIANJUR.com – Mengawali Tahun 2019, Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru resmi diperkenalkan ke publik Indonesia.

PT. Duta Cendana Mobilindo (DCM) yang merupakan Dealer resmi Toyota di Cianjur juga memperkenalkan Toyota Avanza dan Veloz 2019, yang dilaksanakan di Mancala Bistro, Komplek BCNY Cianjur.

Branch Manager PT. DCM, Julham Efendi mengatakan, mobil Toyota Avanza dan Veloz yang merupakan mobil pilihan utama keluarga Indonesia, begitu juga bagi keluarga di Cianjur. Dengan berbagai keunggulan, mobil Avanza dan Veloz telah teruji lebih dari 15 tahun menemani keluarga di Indonesia.

“Avanza merupakan mobil pilihan utama keluarga di Indonesia, khususnya untuk di Cianjur lebih dari 20.000 unit mobil merek Toyota, sebanyak 12.000an unit atau sekitar 60 persen merupakan Toyota Avanza,” tuturnya.

Mobil Toyota Avanza dan Veloz 2019 yang diperkenalkan ke publik Cianjur, dilaksanakan dengan mengundang para pengguna setia Toyota, konsumen baru dan calon konsumen DCM, hadir pula dalam acara tersebut plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Cianjur, Oting Zaenal M.

“Dengan segala kenggulannya, selain kenyamanan, keandalan saat dikemudikan, Toyota juga memiliki keunggulan harga jual kembali yang paling tinggi di kelasnya, dengan biaya perawatan yang mudah dan murah menjadikan Toyota khususnya Avanza tetap jadi pilihan utama keluarga,” terangnya.

Hadirnya New Avanza dan New Veloz 2019, yang semakin milenial dengan dilengkapi fitur yang semakin canggih dan lengkap, tentunya demi memenuhi keinginan serta kebutuhan berkendara keluarga.

“New Avanza dan New Veloz terbaru, disematkan berbagai fitur canggih, mulai dari pintu yang sudah keyless, spion yang otomatis, suspensi yang lebih oke, start stop button dan fitur lainnya yang pastinya menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara,” pungkasnya.

(ars)