Electronic City Diskon Harga Rp500 Ribu

Electronic City
Electronic City

RADARCIANJUR.com – Awal Tahun 2019, Electronic City Citimall Cianjur memberikan beragam promo bagi konsumen. Diantaranya, promo yang digulirkan pertanggal 18 hingga 24 Januari 2019, bekerjasama dengan Bank BCA. Bagi setiap transaksi menggunakan kartu debit BCA, maka konsumen berhak mendapatkan potongan hingga Rp500 ribu.

“Promo ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan memiliki produk elektronik yang diidamkan dengan penawaran harga terjangkau tentunya. Untuk wilayah Cianjur masih mengedepankan kartu debit ketimbang kredit. Karenanya promo yang ditawarkan melalui debit BCA,” kata Leader Eectronic City Cianjur, Rian Sopiandi, kepada Radar Cianjur, Senin (21/01).

Toko modern retail pertama yang mengutamakan pelayanan prima tersebut, memberikan nilai lebih bagi setiap transaksi produk di Electronic City. Menurut figur yang akrab disapa Kang Rian ini, nilai lebih pembelian produk di Electronic City adalah layanan purna jual.

“Konsumen di Cianjur biasanya lebih mengutamakan masalah harga dalam pembelian barang. Padahal, kami disini terjamin kualitasnya untuk purna jual. Ada garansi toko selama 14 hari dan garansi produk biasanya sampai setahun. Barang yang dikomplain cukup bawa kembali kesini, kami urus hingga tuntas servis dan klaimnya,” ujarnya.

Ia berharap, melalui berbagai program promo dan layanan servis yang dihadirkan Electronic City dapat memudahkan pelanggan untuk memiliki produk idaman dan jaminan kualitas paska penjualan. Pasalnya, kebanyakan penjual produk elektronik tidak menyediakan layanan ‘customer service’.

“Selain itu, kami juga berharap ke depannya semoga Electronic City senantiasa menjadi tujuan belanja electronik berbasis modern dengan pelayanan yang prima pastinya,” tutupnya.

Disinggung terkait pola promosi Electronic City dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, Rian mengungkapkan, pihaknya setiap minggu memiliki tim aktif yang rutin sebar brosur ‘door to door’. Dimana minggu kemarin melangsungkan tebar brosur katalog produk ke Car Free Day Cipanas, Cianjur.

“Pola promosinya, untuk memperkenalkan Electronic City kami memiliki website dan official social media untuk publikasi online. Sedangkan untuk secara langsungnya kami sebar brosur,” pungkasnya.

(rzy)