Telkomsel ‘Youth Festival’ Wadahi Kreativitas Anak Muda

GALI KREATIVITAS: Telkomsel hadirkan “Youth Festival 2019” sebagai ajang penampilan bakat dan kreativitas para pelajar.

RADARCIANJUR.com – Telkomsel hadirkan “Youth Festival 2019” sebagai ajang penampilan bakat dan kreativitas para pelajar. Kegiatan yang di digelar di wilayah Tangerang tersebut menghadirkan beragam kegiatan, seperti students performance, game digital interaktif, kompetisi Esport (Mobile Legends dan PUBG), serta menampilkan hiburan menarik.

General Manager Youth & Community Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Panggabean mengatakan, Telkomsel Youth Festival 2019 ini merupakan upaya untuk mewadahi hobby dan kreativitas para anak-anak muda khsusunya pelajar. Disini semua anak muda bisa ikut merasakan keseruan dari berbagai aktifitas yang menghibur seperti band & DJ Performance, dan beragam olahraga digital (Esport).

“Dalam acara ini para siswa antar sekolah akan berkompetisi atau unjuk kebolehan dari bakat yang mereka miliki, seperti dibidang seni, olahraga dan beladiri,” ujarnya.

Tentunya Telkomsel juga telah menyiapkan hadiah belasan juta rupiah untuk para pemenang dalam kompetisi tersebut. Telkomsel juga menggelar cerdas cermat digital yang dapat diikuti dengan memanfaatkan jaringan internet cepat dan aplikasi berbasis web Kahoot! Yang bisa diikuti oleh ratusan pengunjung dalam satu waktu.

Untuk menghibur ribuan anak muda millenias yang hadir, Telkomsel juga menghadirkan performance menarik yang dibawakan langsung oleh DJ Vee Felicia dan Dul Jaelani. Selain itu Telkomsel juga menghadirkan photobooth menarik seperti Korean booth series, yang dapat digunakan untuk berfoto seru oleh pengunjung dengan mengunakan kostum korea.

“Telkomsel berkomitmen akan selalu memberikan ruang berekspresi untuk anak-anak muda dalam mengembangkan bakatnya. Kedepannya gelaran seperti ini akan kami adakan kembali sebagai wahana pengembangan kreativitas anak muda,” Ungkap Ricky.

(ndk/*)