Persib vs Persiwa, Harus Mantap di Cilacap

Ardi Idrus, Persib Bandung

RADARCIANJUR.com – Persib Bandung akan memulai perjuangannya dalam babak 32 besar Piala Indonesia. Maung Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena pada Minggu (27/1) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Di antara pemain-pemain tersebut, dua penggawa baru andalan Persib Bandung, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic kemungkinan besar akan masuk jajaran line up. Sedangkan, pemain lokal baru yang kemungkinan bakal diturunkan adalah Frets Butuan.

Sedangkan penggawa baru lainnya seperti, Zalnando, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz Lufti belum tentu masuk susunan pemain utama Persib Bandung dalam menghadapi klub asal Papua tersebut.

Tiga pilar Persib Supardi Nasir, Ghozali Siregar dan Bojan Malisic bakal absen kala Persib Bandung melawan Persiwa Wamena. Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tidak risau dengan absennya tiga pemain tersebut. Miljan Radovic tetap menargetkan kemenangan dalam laga melawan Persiwa Wamena. “Kalau dengan Bojan saya sudah melakukan komunikasi. Dia juga ada beberapa program latihan sebelum kembali,” ujar Miljan.

Ia pun optimis kepada segenap asuhnya akan bermain maksimal besok. “Semua pemain di sini bagus, dan siap untuk bermain nanti. “Kami ini tim besar dan harus menang pertandingan nanti,” kata pelatih asal Montenegro itu.

Miljan Radovic membawa 21 pemain untuk melawan Persiwa Wamena di Cilacap nanti. Ezechiel N’Douaseel, Muchlis Hadi Ning, dan Wildan Ramdhani turut dalam rombongan yang berangkat ke Cilacap.

Di lini belakang, Miljan Radovic membawa Wildansyah, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus, dan Zalnando. Di lini tengah, Persib membawa Hariono, Kim Kurniawan, Beckham Putra Nugarha, M Syafril Lestaluhu, Febri Hariyadi dan pemain baru Abdul Aziz, Srdjan Lopicic, Erwin Ramdhani, Esteban Vizcarra, dan Frets Butuan. Untuk pos penjaga gawang, I Made Wirawan, dan M Aqil Saviq dibawa ke Cilacap.

(tri)