Satu Keluarga Ditabrak Bus

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lingkar Timur. Kali ini, kecelakaan yang melibatkan satu unit sepeda motor, bus dan truk itu memakan korban jiwa yang masih satu keluarga.

Kejadian berawal saat seorang kakek, Nanang Saepudin mengendarai sepeda motor dari arah Pasirhayam menuju Rawabango membonceng Siti Fatimah dan cucunya bernama Ririn.

Motor yang digunakan berbonceng tiga itu ditabrak satu unit bus Hino dengan plat nomor D 7564 AL yang dikemudikan oleh Endang Taufik yang melaju dari arah sebaliknya. Saat terjadi benturan, motor Yamaha Mio dengan plat nomor F 6528 ZU itu terpental ke arah kiri jalan sehingga secara mendadak ditabrak satu unit truk dari arah yang sama dengan motor di bagian belakang.

Kakek Nanang dan ibunda dari Ririn, Siti meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara Ririn mengalami luka serta patah tulang tangan kanan dan segera dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Cianjur. Kanit Laka Satlantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi mengatakan, akibat peristiwa itu, dua korban dinyatakan meninggal dunia.

“Iya benar terjadi dan ada korban jiwa serta kendaraan yang terlibat rusak,” terangnya kepada Radar Cianjur.

Hingga tadi malam, kedua jenazah berada di kamar jenazah RSUD Cianjur. Humas RSUD Cianjur, Sandi Renaldi menambahkan, korban meninggal dunia akibat luka yang sangat parah akibat terlindas truk. Motor yang dikemudikan Nanang sempat tertabrak bus namun motor oleng ke arah kiri jalan. Dari belakang muncul sebuah truk yang akhirnya melindas korban.

“Posisinya tertabrak bus terus terlindas truk. Yang bawa motor itu kakeknya. Yang meninggal dua, kakek dan ibunya Ririn,” ungkapnya.

(kim)