Atep Bakal Balik Lagi ke Persib?

Atep, Persib Bandung

RADARCIANJUR.com – Penyerang Persib Bandung Esteban Vizcarra mengaku tidak keberatan saat dia mengenakan nomor punggung 9 bersama Persib. Sebelumnya, Vizcarra menginginkan untuk memakai nomor punggung 7 di Persib.

Namun, saat dia mengawali debutnya bersama Persib kala melawan Persiwa Wamena, pekan lalu, pemain naturalisasi itu menggunakan nomor punggung 9. Hal itupun sontak jadi ramai di media sosial.

“Itu jadi ramai ya, banyak yang bertanya saya juga. Itu katanya dari atas (manajemen), tapi untuk saya itu tidak masalah ganti nomor, yang penting main bagus di lapangan,” ujar Vizcarra usai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (31/1).

Rupanya, Vizcarra diminta manajemen Persib untuk mengurungkan niatnya mengenakan nomor punggung 7. Pemain kelahiran Argentina, 32 tahun itu, tidak mempermasalahkan hal itu, karena permintaan manajemen. Itupun ada alasannya. Nomor punggung 7 sebelumnya dipakai oleh mantan kapten Persib Atep.

“Iya (diminta manajemen) tapi mereka juga bicara baik-baik. Tak tau (kenapa) mungkin harus bertanya sama manajemen, mungkin Atep bisa balik lagi,” ujarnya.

Ihwal peluang Atep kembali lagi berseragam Persib memang cukup terbuka lebar. Apalagi, manajemen Persib pun berencana memboyong kembali pemain sayap asal Cianjur itu seusai tak diperpanjang kontraknya yang telah habis awal tahun ini.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan peluang Atep untuk kembali berseragam Maung Bandung memang masih terbuka, tapi Umuh tidak bisa memastikan apakah Atep akan kembali ke Persib atau memutuskan memperkuat tim lain.

“Kalau saya berharap Atep itu mau kembali lagi ke Persib, tapi sekarang masih belum jelas ya. Kalau ibaratnya Atep itu kan sudah legend, seperti BP (Bambang Pamungkas) lah ya kalau di Persija,” kata Umuh.

(tmp)