Kecelakaan Maut di Jalan Raya Bandung, Satu Tewas

Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Cianjur tepatnya tepatnya di Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah. Peritiwa maut ini melibatkan dua kendaraan bermotor di Jalan Raya Bandung sekitar pukul 15:00 WIB, kemarin.

Salah satu pengendara langsung meregang nyawa di lokasi kejadian akibat luka yang cukup serius. Kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha X-Trail yang dikemudikan IP (35) melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Ip yang merupakan warga Kampung Sidanglaka RT4/4, Desa Sidanglaka, Kecamatan Karangtengah ini hendak mendahului mobil pick up yang berada searah di depannya.

Namun, motor trail tak bernopol itu justru berbenturan dengan sepeda motor Yamaha X Trade dengan nopol F 5989 ZZ yang dikemudikan AS (20) dari arah berlawanan. Akibat kecepatan yang relatif tinggi itu, keduanya bertabrakan.

IP mengalami luka berat pada bagian kepala sedangkan AS, warga Kampung Ciheulang, Desa Langensari, Kecamatan Karangtengah mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhimas mengatakan, ketika menumpuh jalan lurus, motor trail mengambil jalur kanan dan hendak mendahului pick up. Muncul motor lain dari arah berlawanan. “Kemudian terjatuh ke badan jalan sebelah kiri,” ungkapnya kepada Radar Cianjur.

Jajang (39) warga setempat mengatakan, keduanya beradu sehingga salah satu mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi. “Pihak kepolisian langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi,” katanya.

Peristiwa laka tersebut sudah ditangani pihak Polres Cianjur melalui Unit Laka Satlantas. Korban dilarikan ke RSUD Cianjur untuk penanganan medis.

(radar cianjur/mat)