HUT Radar Cianjur yang Keenam, Sederhana Tapi Bermakna

RADARCIANJUR.com – DI usianya yang ke-6, tanggal 2 Februari 2013-2 Februari 2019, Harian Pagi Radar Cianjur menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) diisi dengan syukuran kecil bersama seluruh karyawan di Jalan KHR Abdullah Bin Nuh, Desa Nagrak, Cianjur, Sabtu (2/2).

Selain acara tasyakur binikmat dengan menggelar acara tausiyah dan doa bersama, pada hari yang sama juga dilakukan bagi-bagi koran secara gratis kepada masyarakat Cianjur.

Tak hanya itu, rangkaian acara dilengkapi dengan potong kue dan tumpeng yang dilakukan secara simbolis oleh General Manager Radar Cianjur, Faisal Hilmi. Acara pun ditutup dengan doa bersama.

“Kami berharap di usia Radar Cianjur yang keenam, Radar Cianjur makin jaya dan sukses, serta terus eksis memberikan sajian berita lebih cepat lagi dan berkualitas, terintegritas, akurat sesuai dengan fakta, seperti halnya motto taglen Koran Radar Cianjur ‘Lebih Cepat Lebih Berkualitas’,” kata General Manager Radar Cianjur, Faisal Hilmi dalam sambutanya.

Kendati pada ulang tahun keenam hanya mengadakan syukuran kecil di ruangan dan bangunan yang sejak Radar Cianjur mandiri lepas dari induk perusahaan tahun 2013 lalu. Namun momen ini sangatlah berharga bagi kru Radar. Karena dengan kesederhanaan dan kebersamaan inilah ada dan terjalinnya kekeluargaan, dimana Radar Cianjur ini merupakan rumah kedua bagi seluruh karyawan. “Kami berharap kebersamaan kami maupun dengan pembaca selama enam tahun ini akan terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Pada kesempatan HUT Radar Cianjur kali ini juga dihadiri oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur Moch Iksan yang mengatakan, Koran Radar Cianjur menjadi lebih Profesional dalam penyajian berita. “Saya mendoakan agar Radar Cianjur menjadi media terpercaya dan menjunjung profesionalitas pemberitaan,” ungkapnya.

Hadir pula Tokoh Politik Muda Cianjur Firman Mulyadi yang juga berharap Radar Cianjur diusianya keenam bisa lebih membawa perbaikan pada daerah. Sebab media memiliki andil besar dalam membesarkan wilayah pemberitaanya. “Saya percaya Radar Cianjur jadi salah satu media yang tetap eksis, karena media ini menyampaikan pemberitaan secara profesional,” ujarnya.

Senada diucapkan Penanggungjawab Redaksi/HRD Radar Cianjur, Nanang Rustandi, gelaran acara tasyakur binikmat HUT Radar Cianjur keenam ini mudah-mudahan menjadi momen kebersamaan yang akan tetap terjalin oleh semua karyawan Radar Cianjur.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua klien maupun kolega yang telah mensuport kegiatan ini, mudah-mudahan menjadi amal kebaikan kelak,” pungkasnya.

(ndk)