Ayola Hoci Tawarkan Harga Spesial

RAMAI : Suasana Gathering di Ayola Hotel Cipanas.

RADARCIANJUR.com – Momentum bulan Februari, bagi sebagian kalangan dimanfaatkan untuk gelar event bernuansa romantis. Khususnya di tanggal 14 Februari 2019. Berbagai hotel dan tempat kuliner gelar acara Romantic Dinner.

Salah satunya Hotel Ayola Hoci Cipanas. Hotel dibawah pengelolaan Topotel Hotel & Resort ini menawarkan dua program menarik. Diantaranya, bertajuk ‘In Love Moment Package’ dan ‘Romantic Dinner’.

Marcom Ayola Hoci Cipanas, Erick Febri Sani memaparkan, pihaknya sengaja menggelar paket khusus pada tanggal 14 Februari nanti. Pasalnya, berdasarkan catatan okupansi dan data pengunjung restoran, Ayola Hoci mengalami kenaikan signifikan pada tanggal itu. Tak heran, lanjut dia pihak managemen memutuskan untuk menggelar paket romantis untuk menginap dan paket romantis untuk makan malam.

“Berkaca dari pengalaman tahun lalu, kami gelar acara serupa, pengunjung yang hanya sekedar mampir atau menginap memang meningkat. Berangkat dari fenomena itu, kami gelar kembali acara serupa. Untuk romantic dinner di angka Rp120 ribu dan in love moment di angka Rp522 ribu,” tuturnya.

Erick menambahkan, untuk paket khusus makan malam romantis, harga Rp120 ribu berlaku untuk dua orang, atau yang lumrah disebut couple. Menurutnya, selain dapat menikmati Chicken Steak, Vegetable Salad, Mash Potato, dan Mocktail, pasangan yang mengambil paket tersebit juga diberikan akses gratis karaoke di Ayola Hoci Cipanas.

Sementara itu, untuk paket menginap, dibanderol harga setengah jutaan yang ditawarkan, sudah termasuk kamar tematic desain romantis, romantic dinner, breakfast untuk pasangan, fasilitas fitnes, kolam renang dan akses wifi 24 jam. Paket menginap berjudul In Love Moment Package ini juga memberikan keleluasaan bagi pengunjung untuk menikmati layanan karaoke gratis di Ayola Hoci Cipanas.

“Untuk paket menginap, tentunya fasilitas yang kami berikan jauh lebih lengkap ketimbang yang hanya makan malam saja. Ayola Hoci akan mendesain kamar untuk pasangan suami istri dengan desain seromantis mungkin sesuai temanya,” jelasnya.

Hotel Ayola Hoci Cipanas memiliki 68 kamar dengan berbagai macam tipe, mulai dari Family Suite, Junior Suite, Family, Royal, Deluxe, Grand Superior, dan Superior. Selain untuk wisatawan rekreasi, Ayola Hoci Cipanas juga bisa digunakan untuk wisatawan bisnis, sebab hotel ini memiliki tiga ruang meeting dan dua ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini antara lain kafe, ruang karaoke, restoran, taman, sarana olahraga, salon, dan spa. Ayola Hoci Cipanas juga merupakan satu-satunya hotel di Cipanas yang memiliki kolam renang air hangat indoor.

(rzy)