Tak Ada Kompromi untuk Miras

SAPU BERSIH: Satnarkoba Polres Cianjur berhasil mengamankan ratusan miras dari sejumlah tempat yang diduga menjual miras oplosan di tiga wilayah.

RADARCIANJUR.com – Satuan Narkoba Polres Cianjur melakukan giat operasi ke beberapa tempat yang diduga menjual minuman keras (miras) oplosan. Giat yang dilakukan pada Senin (11/2) sore hari itu menyasar berbagai tempat khususnya sejumlah kios yang diduga menjual miras oplosan.

Wilayah yang terjaring razia di antaranya Cikalongkulon, Cianjur Kota dan Sukaluyu. Hal tersebut dilakukan untuk memangkas peredaran dan korban dari miras oplosan.

Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Ade Hermawan mengatakan, pihaknya mengamankan lima penjual dari tiga lokasi berbeda. Giat dilakukan berdasarkan banyaknya laporan masyarakat. “Kita amankan lima penjual miras oplosan beserta barang bukti di tiga lokasi berbeda,” ujarnya.

Dari hasil temuan, beberapa di antaranya sudah siap untuk dijual seperti 140 kantong plastik roso-roso, 141 botol plastik roso-roso dan empat kantong plastik alkohol murni.

Tak hanya minuman siap jual, beberapa botol hingga jerigen yang akan diracik pun tak luput dari sasaran petugas kepolisian. Seluruh barang bukti disita dan penjual pun turut diboyong ke Satres Narkoba Polres Cianjur untuk penyelidikian lebih lanjut. “Barang bukti beserta penjual kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

(kim)