Inalillahi! Pria Ini Tewas di Selokan

FOTO: DADAN SUHERMAN/ RADAR CIANJUR DITEMUKAN: Sejumlah warga dan petugas berusaha membawa mayat pria di selokan di bawah Jembatan Penyebrangan Orang Pasar Cipanas.

RADARCIANJUR.com-Warga yang berada di sekitaran Pasar Cipanas dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di bawah selokan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Pasar Cipanas, Kamis (14/2) kemarin.

Mayat pria yang diduga sebagai pencari rongsokan, warga Simpang Raya Gadog tersebut, memiliki penyakit epilepsi atau ayan. Diduga penyakitnya kambuh, pria tersebut terjatuh ke selokan hingga akhirnya meninggal.

Anggota satgas Pasar Cipanas, Agus mengungkapkan, saat itu sekitar pukul 6.00 WIB dirinya yang dimintai pertolongan dari sejumlah warga yang melintas di bawah JPO Pasar Cipanas, karena adanya sesok mayat. dan pihaknya segera bergegas datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pada saat saya bertugas di kawasan Pasar Cipanas, tiba-tiba datang warga yang memberikan kabar bahwa ada mayat lelaki di selokan bawah jembatan, saat itupun saya langsung menghubungi pihak kepolisian,” ujarnya.

Selang beberapa waktu, kata dia datang dari patroli Polsek Pacet, dan langsung mengindentifikasi penemuan mayat tersebut.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat. Identitasnya masih dicari belum tahu pasti. Warga pun tidak begitu tahu persis pria tersebut namanya siapa. Hanya saja, ada yang kenal dia (mayat, red) warga Simpang Raya,” kata Anggota Unit Patroli Polsek Pacet Bripka Deon, saat dimintai keterangan di tempat kejadian perkara.

Ia mengatakan, setelah diidentifikasi sementara, mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut.

“Kalau nanti diketahui tidak ada yang mengakui dari keluarganya, maka akan dimakamkan di TPU Sindanglaya,” pungkasnya.

(dan)