Jalur Cianjur-Sukabumi Kembali Makan Korban

GEGARA TERGELINCIR: Seorang pengendara motor harus dibopong warga setempat akibat bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Cianjur-Sukabumi pada Jumat (15/2) pagi hari. Dua pengendara sepeda motor harus dibawa ke UGD RSUD Cianjur akibat tabrakan yang terjadi di Kampung Cibinong, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cianjur, kecelakaan melibatkan motor Honda Vario F 2070 XS yang dikemudikan Muhammad Fahrezi (25) warga Kampung Panembong Wetan RT01/RW01 Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur.

Motor Honda Vario itu bertabrakan dengan Honda PCX F 3493 OG dikendarai Ginanjar Suarji (33) warga Jalan Sukakarya Babakan RT2/RW3 Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Sontak, kejadian tersebut menjadi tontonan warga yang melintas. Petugas yang datang langsung mengevakuasi korban ke RSUD Cianjur.

Kanit Lantas Polsek Warungkondang, Ipda Rokhman Drajat mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat sepeda Honda Vario melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Sewaktu menempuh jalan lurus datar, Vario jatuh tergelincir ke kanan jalan hingga terjadi tabrakan dengan motor Honda PCX yang melaju dari arah berlawanan. “Akibat kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, serta kendaraan yang terlibat rusak,” ujarnya.

Ia menambahkan, tabrakan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Pada waktu itu memang banyak kendaraan yang melintas karena merupakan jam keberangkatan kerja. Meski tidak sampai menelan korban jiwa, namun korban mengalami luka serius.

“Kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kini tengah menjalani perawatan di RSUD,” tuturnya.

(dil)