Roofpark Edukasi Musisi Bersama Iman J-Rock.

Roofpark

RADARCIANJUR.com – Destinasi wisata kuliner yang tengah naik daun, Roofpark, beberapa waktu kemarin selenggarakan event akbar. Mendaulat vokalis band Ibu kota, Iman J Rock, acara berlangsung meriah dihadiri komunitas musik lokal. Kegiatan bertajuk ‘Sharing Education with Iman J Rock’ ini, bertujuan meningkatkan wawasan musisi lokal Cianjur.

Berdurasi sekitar 60 menit, Vokalis band yang namanya melegenda itu, mampu ‘menghipnotis’ para pengunjung. Beberapa band lokal Cianjur seperti Majesty dan Clarinet, dipercayakan Roofpark untuk ‘unjuk gigi’ sebelum bintang tamu naik ke atas panggung. Kesuksesan acara, tak lepas dari peranan pihak ketiga yang digandeng Roofpark, diantaranya Roemah Moesisi Indonesia dan B Three Management.

Manager Roofpark Resto, Riezal Samsul menjelaskan, kegiatan yang dipersiapkan pihaknya mulai dari beberapa minggu lalu itu, merupakan momentum awal tahun Roofpark menghadirkan artis ternama Ibukota. Menurutnya, talenta dan bakat terpendam dari berbagai komunitas musik di Cianjur, harus diberikan semangat dan apresiasi positif. Wujud nyatanya dengan membuat kegiatan rutin musik dan edukasinya.

“Kami berterima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu suksesnya acara. Selain internal Roofpark, acara ini didukung penuh oleh Roemah Moesisi Indonesia dan B Three Management. Kami juga menggandeng beberapa komunitas musik lokal. Untuk pendukung total, berasal dari salah satu rokol ternama di Cianjur,” ujarnya.

Ornamen ornamen Roofpark yang artistik, dipercayakan mumpuni untuk menarik pengunjung. Pasalnya, Roofpark terkenal sebagai lokasi Instagramable. Alasan itu, menurut Rizal menjadi daya tarik sehingga Roofpark selalu meriah dipadati pengunjung ketika menggelar kegiatan.

“Lokasi kami menarik, ditambah, setiap gelar kegiatan, Roofpark berkolaborasi dengan Raja FO, selalu tebar doorprize atau hadiah menarik bagi pengunjung. Ini alasan kami selalu percaya diri ketika selenggarakan acara. Kami juga berterima kasih, beberapa rekanan hotel selalu support kegiatan kami, ada Lem Eminence, Palace Hotel dan Casa Monte Rosa,” tuturnya.

(rzy)