M Ikhsan Resmi Pimpin PWI Cianjur

RADARCIANJUR.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cianjur masa bakti 2019-2022 resmi dilantik. M Ikhsan dinobatkan sebagai Ketua PWI Cianjur.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat di taman Pancaniti Cianjur, Kamis (28/2) kemarin.

Ketua PWI Cianjur, M Ikhsan usai dilantik berharap, agar seluruh pengurus PWI Cianjur tetap menjaga marwah organisasi, serta menjalankan profesi sesuai ketentuan maupun aturan yang ada.
”Membuat PWI hebat dan bermartabat itu tidak mudah, perlu waktu, proses dan perlu program,” katanya.

Iksan menuturkan, beberapa program kedepan yang akan dijalankannya adalah, selain program pendidikan jurnalistik bulanan, juga ada program kesejahtraan bagi wartawan anggota PWI mau pun yang terdaftar.

”Saya ingin wartawan itu diasuransikan, karena profesi wartawan itu sangat rentan dengan kesehatan, untuk itu saya akan mendaftarkan wartawan ke BPJS kesehatan dan ketenaga kerjaan, yang biayanya ditanggung oleh PWI,” katanya.

Ikhsan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama dengan PWI Cianjur. ”Kami berharap dengan kepengurusan yang saya pimpin, kerjasama dengan semua pihak akan terus ditingkatkan,” pungkasnya.

(radar cianjur/dil)