Cara ASW Ajak Warga Hidup Sehat

Senam sehat gagasan wakil rakyat DPRD Kota Bogor dapil Timur-Tengah, Kota Bogor H. Andi Surya Wijaya (ASW).

RADARCIANJUR.com – Kendati cuaca kurang bersahabat dimana kawasan Bogor Timur dan sekitarnya diguyur rintikan hujan sejak pagi tadi Minggu (03/03/19), namun tak menyurutkan semangat ratusan peserta senam sehat gagasan wakil rakyat DPRD Kota Bogor dapil Timur-Tengah, Kota Bogor H. Andi Surya Wijaya (ASW).

Senam sehat dipusatkan di Jalan Raya R3, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, dimulai pukul 07:00 WIB, diikuti mayoritas kaum ibu. Dalam kegiatan para peserta berbaur bersamaan dengan ASW.

“Target 500 peserta, warga yang hadir di acara senam sehat hari minggu dihadiri para relawan ASW Center di Bogor Timur. Ada bazzar sembako bersubsidi juga nantinya diperuntukan untuk peserta senam sehat. “ kata Andi Surya.

Senam sehat tersebut sudah berjalan dan sering dilakukan dan acaranya berpindah tempat di tiap kecamatan di Kota Bogor.

Di acara senam sehat, Wasekjen DPP juga akan menyampaikan hal penting kepada peserta tentang simulasi kertas suara menjelang pemilu pada 17 April nanti.

“Saya juga akan sampaikan simulasi kertas suara di acara senam sehat, bagaimana tata cara mencoblos yang baik dan benar, karena hal ini penting untuk terus disosialisasikan, yang mana sistem pemilu yang bersamaan dengan pilpres saat ini rumit berbeda dengan pemilu sebelumnya,”pungkas Andi.

(sal/*)