Karang Taruna Cianjur Punya Ketua Baru

Setelah melalui proses pemilihan dengan cara voting, Cece Saepuloh akhirnya resmi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur masa bakti 2016-2021

RADARCIANJUR.com – Setelah melalui proses pemilihan dengan cara voting, Cece Saepuloh akhirnya resmi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur masa bakti 2016-2021 menggantikan Roni Setiawan yang sebelumnya telah mengundurkan diri.

Cece menjadi Ketua Karang Taruna terpilih setelah pada proses voting mengantongi 14 suara pada Temu Karya Luar Biasa (TKLB) Pengurus Karang Taruna Kabupaten Cianjur, yang diselenggarakan di Gedung PGRI Sukanagara, Cianjur Selatan, kemarin

“Mudah-mudahan dengan adanya ketua yang baru bisa melanjutkan semua program pengurus Kartun Kabupaten Cianjur yang terdahulu,” terang Cece Sapeuloh, saat ditemui wartawan.

Selain itu, Cece juga mengajak kepada segenap jajaran pengurus karang taruna untuk dapat memberdayakan pemuda di berbagai tingkatan, sebagaimna yang telah dicontokan oleh H. Irvan Rivano muchtar sebagai kader Karang Taruna terbaik yang telah membuktikan pada masa kepemimpinannya.

“Pemuda harus kreatif, diantaranya harus bisa berkarya lebih khusus di bidang pemberdayaan,” ujarnya.

Selain itu, Cece juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua periode sebelumnya Roni Setiawan dan kepada peserta temu karya luar biasa yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan kepengurusan Karang Taruna tingkat Kabupaten Cianjur.

“Insya Allah dengan bekerja secara sama-sama kita bisa merealisasikan program kerja pengurus karang taruna,” katanya.

Cece berjanji akan menjaga keutuhan organisasi dan akan melaksanakan berbagai program kerja secara nyata, bersama-sama dan berkesinambungan.

“Ini akan menjadi langkah awal baru mempersatukan membangkitkan semangat Karang Taruna Kabupaten Cianjur kembali,” ungkap Cece

Sementara, Ketua Panitia Temu Karya Luar biasa (TKLB) Kabupaten Cianjur, Ali Makmur mengatakan, jumlah peserta TKLB yakni dari pengurus karang taruna kecamatan sebanyak 32 orang, ditambah satu orang pengurus kabupaten dan satu orang pengurus Provinsi Jabar.

“Untuk susunan pengurus kabupaten mungkin tidak akan ada banyak perubahan. Mungkin hanya ada penyempurnaan-penyempurnaan untuk penyesuaian terlaksananya organisasi dan diharapkan bisa lebih maju,” pungkasnya.

(dil)