Gerindra Bidik 15 Kursi Parlemen

Sekretaris DPC Partai Gerindra Cianjur, Prasetyo Harsanto

RADARCIANJUR.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, DPC Partai Gerindra Cianjur mengunjungi kantor Harian Pagi Radar Cianjur, kemarin.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Cianjur, Prasetyo Harsanto mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara DPC Partai Gerindra dengan media. “Dalam kunjungan yang pertama ini kita menjalin silaturahmi dengan pihak Radar Cianjur,” katanya.

Ia berharap melalui kunjungan tersebut dapat membatu terwujudnya Pemilu aman dan damai. “Karena memang selama ini kita berharap antara DPC Partai Grindra Cianjur dan Radar Cianjur menghadapi Pemilu ini dapat melaksanakanya secara damai, kondusif dan menjaga kesatuan negara Republik Indonesia,” tuturnya.

Ia meyakini, pada Pemilu tahun 2019 ini, Partai Grindra akan menjadi pemenang dalam Pemilu. “Kita menargetkan minimal 15 kursi dari Partai Gerindra yang duduk di parlemen,” tuturnya.

Selain itu, Prasetyo meyakini bahwa capres dan cawapres jagoannya akan bisa mengungguli capres petahana dengan capaian 70 persen suara. “Saya yakin 02 pasti menang,” pungkasnya.

(dil)