Kim Jeffrey Berharap Bisa Bawa Persib Juara

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan

RADARCIANJUR.com – Persib tengah berfokus dalam training center (TC) di Batam guna menjalin kedekatan lebih intens di kedalaman tim. Sebanyak 24 pemain diboyong ke sana, dan berencana melaksanakan uji tanding di akhir pekan nanti.

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan TC dalam setiap pra musim akan membantu setiap pemain dalam menjalin chemistry, baik di lapangan atau di luar lapangan. Hal serupa yang dilakukan tim musim lalu.

“Ya saya senang bisa kumpul kumpul bareng sama tim, kita bisa fokus untuk latihan untuk menerapkan strategi yang dipakai untuk liga nanti,” kata Kim.

Hanya mampu berkontribusi di akhir-akhir kompetisi musim lalu karena terhalang oleh pemulihan cedera, membuat Kim ingin melakukan lebih untuk musim ini. Ia punya target bertahap dari pertandingan ke pertandingan lainnya dengan cara berkontribusi lebih.

“Target pribadi saya di setiap pertandingan membantu tim untuk meraih kemenangan, jadi kita lihat pertandingan ke pertandingan, kita ingin setiap pertandingan menang,” targetnya.

Pemain berusia 29 tahun ini berharap tidak menyerah untuk memberikan gelar juara bagi Persib. “Mudah-mudahan saya belum menyerah untuk menjadi juara bersama Persib Bandung,” harapnya.

(sim)