Kumpulkan Korcam untuk Mantapkan Strategi

H. Andi Surya Wijaya bersama tim pemenangannya semakin memantapkan strateginya

RADARCIANJUR.COM-Disisa waktu jelang Pemilu serentak tahun 2019 digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) 17 April mendatang, Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bogor- Kabupaten Cianjur nomor urut 4 H. Andi Surya Wijaya bersama tim pemenangannya semakin memantapkan strateginya.

Seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) di Kota Bogor hadir di posko pemenangan untuk pemantapan strategi guna meraih kemenangan pada Pileg tahun ini.

“Ini tak lain untuk memantapkan strategi dan sekaligus memberi semangat kepada mereka (Korcam) agar terus memaksimalkan lagi pergerakan di dapilnya masing-masing. Mengingat waktu pencoblosan yang tinggal satu bulan lagi ini terus berjalan,”kata Andi Surya Wijaya, di Posko Pemenangan Rumah Umat, Jalan Kebon Kelapa, Kota Bogor, belum lama ini.

Selain memberi semangat kepada tim, Wasekjen DPP PPP ini juga ingin mendengar langsung seluruh laporan terbaru dilapangan, disamping mengenai kendalanya.

“Alhamdulillah tidak ada kendala, yang pasti para tim yang sudah dibentuk sejak jauh hari ini tetap bergerak hingga ke akar rumput. Adapun setiap Korcam membentuk tim untuk TPS, dengan data,”jelasnya.

Adapun diluar daripada strategi, dalam waktu dekat ini, seluruh tim agar mempersiapkan kegiatan di dapilnya. Tentu kegiatan yang disesuaikan dengan agenda yang lebih kreatif.

Andi Surya mengingatkan, tim pemenangan dan relawan seluruh tim untuk kembali melakukan door to door memberikan informasi dan pemahaman kepada warga yang tidak mengerti bagaimana tata cara mencoblos yang baik dan benar. Terlebih warga yang ada di pelosok. Karena pemilu saat ini yang paling rumit sepanjang sejarah.

“Pemilu saat ini rumit, masih banyak warga yang minim tentang cara bagaiamana mencoblos. Mungkin warga yang ada di kota sudah banyak yang faham, tapi warga di pinggiran wilayah banyak yang belum paham,”imbuhnya.

“Ini sangat penting, mengingat ada lima kertas suara, mulai dari DPRD, Provinsi, DPD, DPRRI dan Pilpres, dari warna yang berbeda-beda,”tambah Andi.

Sementara, hingga saat ini dukungan masyarakat untuk memilih ASW pada 17 April semakin deras mengalir. Tak pelak, peluang suara kemenangan untuk ASW menuju Parlemen di Senayan semakin gemilang. Hal itu tidak terlepas dari semangat dan kerja keras para tim dan relawan yang sudah dibentuk sejak jauh hari sebelum masa tahapan Pemilu digelar KPU.

ASW optimis, tim dan relawan yang sudah bergerak maksimal itu, dapat membawa hasil yang baik dalam setiap prosesnya. Harapannya, apa yang sudah di sosialisasikan oleh tim di akar rumput kepada masyarakat pada ujungnya membawa kesuksesan bersama.

Belum lama ini, tim ASW pun bergerak di beberapa wilayah seperti Kelurahan Katulampa Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur daerah Kecamatan Cibeber dan Kecamatan Cilaku. (dr/bc)