PPRC Tawarkan Rumah Subsidi Berkonsep Minimalis Eksklusif

Pratama Plus Regency Cilaku

RADARCIANJUR.com – Pratama Plus Regency Cilaku (PPRC) hadir di Cianjur untuk memberikan solusi dalam memilih dan memiliki rumah idaman. Selain letak yang strategis, juga memiliki kualitas rumah yang berkualitas dan eksklusif, karena Perumahan PPRC merupakan hunian bersubsidi dengan harga terjangkau berkonsep minimalis eksklusif.

Perumahan PPRC yang terletak di Kecamatan Cilaku, tepatnya di kampung Cibodas, Desa Sirnagalih ini memberikan berbagai penawaran menarik yaitu menawarkan rumah minimalis eksklusif dengan uang muka atau DP terjangkau serta cicilan yang ringan.

“Kami memberikan penawaran menarik bagi warga Cianjur untuk mewujudkan impiannya memiliki rumah idaman, dengan DP yang terjangkau dan cicilan yang sangat ringan,” tutur Marketing Pratama Regency, Imas.

Pada tahap ke satu Perumahan PPRC akan menawarkan sebanyak 200 unit rumah dan rumah yang kami tawarkan merupakan rumah subsidi namun berkonsep minimalis eksklusif dengan satu tipe rumah.

“Untuk tahap awal kami menawarkan 200 unit rumah, tipe rumah yang kami tawarkan yaitu rumah subsidi tipe 36/72 atau dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi,” terangnya.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Perumahan PPRC, seperti lokasi yang strategis hanya 10 menit saja dari pusat kota Cianjur dan pusat perbelanjaan, dekat dengan terminal, memiliki lingkungan yang aman dan asri serta dekat dengan fasilitas pendidikan.

“Jadi tunggu apalagi datang segera datang ke lokasi perumahan kami, atau ke kantor pemasaran kami untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Kami akan berikan penawaran paling spesial serta memberikan kemudahan untuk mewujudkan impian warga Cianjur khususnya dalam memiliki rumah idaman dengan kualitas yang terbaik dan eksklusif,” pungkasnya.

(ars)