BMS Berikan Diskon Spesial Bagi Komunitas

OLAHRAGA: Para pehobi sepak bola foto bersama usai bermain bola di BMS Stadium yang dilengkapi beragam fasilitas.

RADARCIANJUR.com – Boy Mini Soccer (BMS) Stadium di jalan Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Cianjur, merupakan salah satu tempat untuk menyalurkan hobi bermain sepakbola yang nyaman dengan kualitas rumput berkualitas di Cianjur, langsung didatangkan dari Negara Italia dengan kualitas eropa. Kini BMS memberikan promo menarik bagi para komunitas di Cianjur dengan memberikan diskon spesial hingga 10 persen.

“Kami memberikan harga yang lebih murah bagi komunitas apa saja, mulai dari fasn club, komunitas otomotif dan komunitas-komunitas lainnya yang ingin bermain bola di BMS, karena kami memberikan diskon spesial sebesar 10 persen,” tutur Marketing dan Komunikasi (Markom) BMS Stadium, David.

BMS memberikan banyak promo menarik lainnya bagi masyarakat Cianjur yang ingin berolahraga, berbagai macam promo diskon dan harga spesial diberikan, mulai dari diskon member hingga harga spesial bagi para pelajar dan mahasiswa.

Selain itu, BMS didukung dengan berbagai fasilitas, diantaranya free WIFI, parkiran luas, lapangan yang bersih, dan adanya cafe atau kantin untuk membeli makan dan minuman.

“Berbagai fasilitas kami sediakan tentunya untuk memanjakan siapa saja yang berolahraga di lapang BMS ini, selain rumput terbaik dari Italia, serta adanya mushola, tempat ganti pakaian dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air hangat. Sehingga akan membuat orang betah dan puas dengan fasilitas yang ada di BMS Stadium,” tutur Marketing dan Komunikasi (Markom) BMS Stadium, David.

BMS management memberikan beragam promo menarik bagi masyarakat Cianjur yang ingin berolahraga, mulai dari diskon member, diskon spesial bagi para pelajar dan mahasiswa yang hanya cukup membayar Rp200 ribu saja untuk setiap jamnya.

“Untuk diskon member kami memberikan diskon dari 10 sampai 20 persen atau potongan harga member hingga lebih dari Rp300 ribuan,” ujarnya.

BMS akan terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan bagi masyarakat yang datang untuk berolahraga. “Maka dari itu, tunggu apalagi ayo datang dan ajak teman, sahabat komunitas untuk berolahraga di BMS Stadium. Rasakan kenyamanan bermain bola di atas rumput asli dari Italia dan fasilitas-fasilitas yang kami berikan,” pungkasnya.

(ars)