Serukan Pemilu Aman Damai, Mazolat Doa Bersama Untuk Keutuhan NKRI

Mazolat Doa Bersama Untuk Keutuhan NKRI

RADARCIANJUR.com – Majelis dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat Pusat Cianjur mengajak dan menyerukan doa bersama untuk keutuhan NKRI melalui aksi gerakan keagamaan melalui ‘Sholawat Akbar’ dzikir dan sholawat bertemakan ‘Hadroh dan Tausiyah Sholawat’ di Kampung Kaum, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kamis (28/3) malam.

Pimpinan Pusat Majelis Dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat, Aang Zain mengatakan, dirinya mengajak melalui ajakan atau seruan gerakan aksi keagamaan tersebut sangat penting sebagai bahan atau
pondasi keimanan kepada Allah SWT dan mencintai Nabi Muhammad SAW (Rosul, red).

“Saya pribadi secara langsung mengajak kepada seluruh publik, untuk terlibat dalam kegiatan keagamaan. Tujuannya, mampu memotivasi dan menginspirasi untuk menjaga, dan melestarikan serta mengembangkan nilai-nilai sholawat,” katanya.

Mazolat menyerukan melalui persiapan sholawat akbar mengajak keseluruh komponen masyarakat untuk
menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilu 2019 nanti, dengan harapan bisa aman damai melalui acara gerakan hati, pikiran, serta jiwa yang tenang dan tentram.

“Mudah-mudahan juga terlaksananya acara ini, terlepas dari bencana alam dan kedholiman dan meminta memohon kepada Allah SWT. Khususnya Cianjur sebagai ‘Kota Santri’ agar para pemimpin betul agamis dan sayang kepada rakyatnya,” papar Aang.

Aang menambahkan, mendukung Pemilu 2019 bisa aman damai dan kondusif. Semoga tetap terjalin ‘Ukhuwah Islamiah’ walau berbeda pilihan tetap menjaga jalinan kekompakan juga kebersamaan. Mazolat mengajak seluruh lapisan untuk menggaungkan sholawat dengan penuh khidmat dan berjamaah dalam setiap momen acara Mazolat.

“Selain itu juga, mudah-mudahan mendapatkan karunia rohmat dan kenimatan batin yang sangat tak terjingga dan keberkahan,” pungkasnya.

(mat)