Yogya Ciranjang Konvoi Obral Diskon

PROMO: Staf dan karyawan Toserba Yogya Ciranjang bersiap untuk melakukan konvoi obral diskon.

RADARCIANJUR.com-TOSERBA Yogya Ciranjang selaku outlet pasar modern tersebar di Timur Cianjur, tawarkan diskon besar- besaran. Mulai dari 50 persen hingga 70 persen. Berlaku dari mulai tanggal 29 Maret hingga 07 April 2019 mendatang.

Beberapa karyawan Yogya Ciranjang, hari Jumat, (29/03) kemarin, konvoi keliling Ciranjang untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut.

Customer Relation Yogya Ciranjang, Taufiq Rahman menjelaskan, dalam rangka mengkampayekan diskon spektakuler selama seminggu itu, pihaknya melakukan konvoi untuk menarik konsumen. Menurutnya, konvoi tersebut dirasa efektif untuk menyampaikan pesan promosi kepada konsumen yang berada di sekitar Yogya Ciranjang.

“Ya tadi siang kami melaksanakan konvoi. Tujuannya, agar pesan promosi besar besaran kami sampai langsung ke warga yang berada di sekitar Yogya Ciranjang. Ini (konvoi, red) cukup efektif. Terbukti, setelah konvoi ramai pengunjung yang datang ke Yogya,” ujarnya.

Taufiq menjelaskan, promo diskon gede itu, berlaku untuk beberapa item. Diantaranya, pakaian pria, pakaian clwanita, sepatu, tas, dompet dan aneka kebutuhan fashion lainnya. Item diskon, lanjut dia, tidak menyentuh fresh item dan elektronik lainnya.

“Beda divisinya kang. Untuk promo yabg dimulai tanggal 29 Maret ini, bidik fashion dahulu. Nantinya, akan ada promo promo juga yang berlaku untuj elektronik dan fresh item,” ujarnya.

Disinggung terkait aneka kegiatan promosi lainnya, Taufiq menegaskan pihaknya cukup intensif dan masif dalam gelar kegiatan. Terbukti, kegiatan perlombaan seperti lomba mewarnai, lomba fashion dan lomba lainnya kerapkali diselenggarakan Yogya Ciranjang guna meningkatkan brand image.

(rzy)