Akrab, Budhy Ngaliwet Bersama Pemuda Cibeber

Budhy Setiawan terlihat akrab bersama para pemuda di Kecamatan Cibeber

RADARCIANJUR.com-Merakyat. Satu kata itu pantas disematkan untuk calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 1 Dapil Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Budhy Setiawan. Ya, belum lama ini Budhy ngaliwet bersama para pemuda di Kecamatan Cibeber, Kabupaten CIanjur.

Tim pemenangan Budhy Setiawan (BS1), Asep Adang Kurnia menegaskan bahwa Budhy merupakan sosok yang luwes dan merakyat. Makanya tak heran saat pertemuan dengan pemuda Cibeber suasana terlihat akrab. “Tak ada jarak, teman-teman bisa ngobrol langsung, diskusi tentang kepemudaan saat ini bahkan ada yang curhat,” terang pria yang akrab disapa Adang ini.

Budhy Setiawan saat ngaliwet bareng Pemuda Cibeber

Sementara itu Budhy setiawan menegaskan bahwa dirinya senang berada di tengah-tengah pemuda. Baginya, peranan pemuda sangat penting dalam penentuan masa depan bangsa. Maka, tak heran bila perbaikan di bidang kepemudaan menjadi salah satu misinya. “Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi fokus perhatian saya. Misinya meningkatan dan melatih kreativitas kepemudaan,” tegas mantan Ketua Karang Taruna Jawa Barat ini.

Nah, untuk mewujudkannya dirinya mempersiapkan serta membekali para pemuda agar dapat bersaing dalam dunia kerja. Selain itu, dirinya ingin menciptakan sebuah keterikatan antara caleg dengan daerah pemilihannya.
“Dua tahun lagi kita harus mempersiapkan pemuda-pemuda kita, diasah wawasan kewirausahaannya, nasionalisme atau kebangsaan, agar betul-betul yang diperbuat oleh pemuda diangkatan kerja ini, benar-benar bisa mengharumkan nama bangsa,” urainya. (*/sal)