Dari Pasar Cipanas untuk DPRD Kabupaten Cianjur

Caleg DPRD Cianjur Rudi Lazuardi saat menyapa para pedagang Cipanas

RADARCIANJUR.com – Calon anggota Legislatif DPRD Kabupaten Cianjur dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rudi Lazuardi sangat konsen menyoroti bidang ekonomi, sosial, budaya, serta lingkungan, khususnya di lingkungan pasar.

Pasalnya, sebagai seseorang yang memiliki latar belakang pedagang pasar, dirinya ingin bidang tersebut bisa lebih membangkitkan dan memajukan lingkungan pasar, lebih jauh wilayah Cianjur Utara, serta Kabupaten Cianjur pada keseluruhan.

Tidak hanya itu, Caleg nomor urut 10 tersebut, menginginkan adanya sinergitas terhadap seluruh warga, kelompok, dan Organisasi masyarakat (Ormas) untuk sama-sama membangun Cipanas, dan Kabupaten Cianjur lebih maju dan bersama-sama bekerja nyata.

”Sesuai dengan misi yang saya sampaikan bahwa ingin menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat dan tepat di sejumlah bidang. Diantaranya, perdagangan, pertanian, perikanan, UKM, kesehatan, seni, budaya, serta pelestarian lingkungan,” paparnya.

Kang Rudi, begitu ia disapa mengatakan, penjabaran misi yang akan dilakukan dirinya nanti yakni, mendorong pemerintah untuk percepatan pembangunan struktur di wilayah utara. Diantaranya ruang publik, potensi wisata dan lainnya.

(dan)