ASW Kumpulkan Kordes Dapil 1

ASW Kumpulkan Kordes Dapil 1

RADARCIANJUR.com – Pelaksanaan Pemilu serentak 2019 tinggal menghitung hari. Untuk terus menggenjot raihan suara, calon anggota legislatif DPR RI Dapil Kabu[aten CIanjur dan Kota Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan nomor urut 4 Andi Surya Wijaya (ASW) terus melakukan konsolidasi. Kemarin, ASW melaksanakan silaturahmi bersama Kordinator desa (Kordes) Dapil 1 Kabupaten Cianjur.

Puluhan Kordes Dapil 1 Cianjur yang meliputi Kecamatan Cianjur, Cilaku, Warungkondang dan Gekbrong berkumpul di Kampung Rahong, Desa Ciharashas Kecamatan Cilaku. Bereka berkumpul menyamakan visi untuk memenangkan ASW di pemilu mendatang. “Kordes yang sudah terbentuk di Dapil 1 ini jumlahnya lebih dari 40 desa dan sudah terbentuk hingga TPS,” kata ASW kemarin.

ASW mengingatkan, tim pemenangan dan relawan seluruh tim untuk kembali melakukan door to door memberikan informasi dan pemahaman kepada warga yang tidak mengerti bagaimana tata cara mencoblos yang baik dan benar. Terlebih warga yang ada di pelosok. Karena pemilu saat ini yang paling rumit sepanjang sejarah.

“Pemilu saat ini rumit, masih banyak warga yang minim tentang cara bagaiamana mencoblos. Mungkin warga yang ada di kota sudah banyak yang faham, tapi warga di pinggiran wilayah banyak yang belum paham,” imbuhnya.

“Ini sangat penting, mengingat ada lima kertas suara, mulai dari DPRD, Provinsi, DPD, DPRRI dan Pilpres, dari warna yang berbeda-beda,” tambah Andi.

ASW -sapaan akrabnya– optimis, tim dan relawan yang sudah bergerak maksimal itu, dapat membawa hasil yang baik dalam setiap prosesnya. Harapannya, apa yang sudah di sosialisasikan oleh tim di akar rumput kepada masyarakat pada ujungnya membawa kesuksesan bersama.

(*)