Pribadi Cellular Resmikan Dealer Baru di Sukabumi

LEBARKAN SAYAP: Pribadi Cellular kini memiliki tujuh dealer yang siap melayani konsumen pecinta gadget low end dan high end.

RADARCIANJUR.com – Seusai menguasai Kabupaten Cianjur dengan enam dealer selularnya. Kini, Pribadi Cellular resmikan dealer baru di Kota Sukabumi. Berlokasi di Jalan RA. Kosasih, Pribadi Cellular kini memiliki tujuh dealer yang siap melayani konsumen pecinta gadget low end dan high end.

Pemilik Pribadi Cellular, Titus Afandie menjelaskan, pihaknya ingin melayani konsumen lebih maksimal lagi. Karenanya, Pribadi Cellular memiliki tiap dealer selular di pojok kota dan tengah kota. Menurutnya, Pribadi Cellular tidak cuma menawarkan telfon pintar dan perangkat selular, ia juga menawarkan berbagai aksesoris handphone kualitas terbaik.

“Pengembangan bisnis pastinya. Ditambah, ingin mendekatkan layanan lebih dekat dan lebih maksimal lagi kepada konsumen. Wilayah Cipanas sudah ada, Timur Cianjur kami berlokasi di Ciranjang, bagian Kota Cianjur ada dua dealer cabang dan satu dealer pusat. Nah sekarang kami berdiri dekat dengan perbatasan Cianjur Barat. Warga Sukabumi dan Barat Cianjur bisa langsung mengunjungi dealer kami untuk mendapatkan penawaran menarik,” ujarnya.

Senada dengan Titus, Manager Outlet Pribadi Cellular, Angga Erika memaparkan, pihaknya sengaja ekspansi ke Sukabumi. Pasalnya, pengembangan bisnis Pribadi Cellular semakin naik setiap tahunnya. Menurutnya, Sukabumi merupakan kota yang ‘seksi’ bagi penjualan aneka macam produk selular. Kebutuhan gadget masyarakat untuk selalu konsumsi pembaharuan, menjadikan dealer harus lebih dekat lagi dengan konsumen.

“Produknya di Pribadi Cellular ini cukup komprehensif. Lengkap banget. Berbagai macam merek ada. Cuma, berdasarkan market share atau permintaan pasar, ada tiga brand yang mendominasi penjualan. Diantaranya, OPPO, VIVO dan Samsung,” pungkasnya.

(rzy)