Sahli Saidi Imbau Agar Tidak Golput

LEBIH DEKAT: Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Partai Gerindra, Sahli Saidi menyambangi Desa Solokpandan Kecamatan Cianjur untuk bersilaturahmi dan memohon doa restu.

RADARCIANJUR.com – Perjuangan calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sahli Saidi tak pernah ada kata lelah.

Blusukan dan menyambangi masyarakat merupakan rutinitas yang sudah biasa dilakukan dari dahulu. Dari mulai berbincang dan bertukar pikiran mengenai keluhan serta keinginan masyarakat.

Beberapa waktu lalu, ia bersama dengan timnya menyambangi Desa Solokpandan Kecamatan Cianjur dalam rangka silaturahmi, sekaligus memberikan sosialisasi mengenai pencoblosan pemilu nanti.

“Kegiatan saya ini tentu yang utama adalah silaturahmi dan berbincang mengenai keluhan yang ada di masyarakat serta memberikan sosialisasi mengenai pencoblosan agar nanti di 17 April 2019 tidak kesulitan,” ujar pria yang biasa disapa Bang Sahli ini.

Selain ramah tamah dan sosialisasi, ia pun mengimbau agar masyarakat tidak golput pada pemilu 2019 nanti. Seperti biasa, dari kunjungan sebelumnya, ia bersama masyarakat Desa Solokpandan menggelar makan nasi liwet bersama sebagai tanda kebersamaan.

“Makan nasi liwet itu kan bagus, kita bisa duduk bersama makan nasi liwet secara sederhana tidak membedakan jabatan dan status sosial kita,” jelasnya.

(kim)