Takziah ke Kediaman Penderita Gizi Buruk

Mashury Takziah ke Kediaman Penderita Gizi Buruk

RADARCIANJUR.com – Kabar duka wafatnya Fajar Saefudin (10) anak yang meninggal karena penyakit gizi buruk dan juga tubercolusis (TBC) membuat mirisnya kondisi kesehatan di Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut jadi perhatian Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Gerindra, Mashury untuk datang ke rumah duka yang beralamat di Kampung Neglasari RT 01 RW 11, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Pada kunjungannya, Mashury merasa sangat berduka atas meninggalnya putra dari pasangan Aef Saefudin (45) dan Vera (42).

”Dengan niat karena Allah SWT, sejak mendengar dan melihat kabar tentang wafatnya beberapa anggota keluarga karena penyakit TB paru yang dialami ananda Fajar dan keluarganya di Kecamatan Haurwangi, sambil terhentak sedih yang sangat mendalam karena ternyata masih banyak sekali warga di Kabupaten Cianjur yang berada pada penghidupan yang tidak layak,” ujarnya.

Kejadian meninggalnya Fajar harus menjadi cerminan dan tanggungjawab berbagai pihak, terlebih pemerintah yang seharusnya mengayomi dan memberikan kesehatan serta kesejahteraan bagi masyarakatnya.
Hal tersebut yang menjadi dorongan dirinya untuk memperjuangkan suara masyarakat Kabupaten Cianjur di Provinsi Jawa Barat terutama bidang kesehatan.

”Bapak Prabowo melalui saya menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam, semoga Allah Azza Wajalla selalu memberikan kesehatan, kemaslahatan dan perlindungan dari Allah SWT,” ungkapnya.

(kim)