Bandung dan Jakarta Bisa Naik Bus Cianjur

RADARCIANJUR.com-Masyarakat Cianjur yang hendak ke Bandung dengan menggunakan bus, tak perlu khawatir ketinggalan. Pasalnya, kini telah tersedia bus trayek Cianjur-Bandung.

Bus trayek Cianjur-Bandung itu disediakan PT Titan Group yang menaungi beberapa perusahaan bisnis di bidang energi dan perdaganan dan mengembangkan di sektor pariwisata, properti dan perhotelan di Jabodetabek, Jawa dan Bali yang berkantor pusat di Cianjur.

Ibu Hj Tati Kurniawati, owner dan pendiri PT Titan Group menuturkan, dengan diresmikannya PT Titan Nirwana yang beralamat di Jalan Jalan Ir. H. Juanda, tepatnya di bom bensin Panembong, bertujuan untuk pengembangan perusahaan yang menyediakan kebutuhan sarana mobilitas transportasi tinggi.

“Mobilitas transportasi saat ini sangat tinggi, juga bertujuan untuk ikut serta memfasilitasi kebutuhan masyarakat Cianjur pada umumnya dan meyediakan lapangan kerja baru juga,” ucapnya.

Direktur PT Titan Nirwana, Sri Intan Wulandari dan Rangga Aldino berharap, dengan adanya trayek bus Cianjur-Bandung ini bisa ikut memajukan sektor pariwisata Cianjur.

“Semoga dengan diresmikannya PT Titan Nirwana dapat mempermudah transportasi dan memajukan sektor pariwisata di Cianjur,” ucap Sri Intan Wulandari didampingi Rangga Aldino.

Armada awal disiapkan 20 unit siap guna yang selanjutnya akan ditambah sesuai dengan perencanaan yakni sebanyak 50 unit.

“Tidak menutup kemungkinan seiring dengan perkembangan akan ditambah lagi unit kendaraanya,” tambahnya.

Untuk saat ini, trayek yang disediakan yakni Cianjur-Bandung PP dan Cianjur-Jakarta PP. Selain itu, pihakhya juga menyediakan paket wisata, tiket pesawat dan yang laiinya.

“Semoga trayek baru ini bisa makin mempermudah warga Cianjur dan sekitarnya dan juga menjadi daya tarik wisata juga,” harap Sri.

Hingga saat, PT Titan Nirwana terus mengembangkan kualitas jasa transportasi. Baik segi kualitas kendaraan, pelayanan dan harga yang kompetitif untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanngan PT Titan Nirwana.

(tim)