PAN Optimis Raih Lima Kursi di DPRD

KAMPANYE TERBUKA: Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah (kiri), Sekretaris Umum DPP PAN Edy Suparno, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Raja Dangdut Rhoma Irama saat menggelar kampanye dan hiburan terbuka di Lapangan Cibalagung Kecamatan Mande.

RADARCIANJUR.com – Pelaksanaan pemilu serentak tinggal menghitung hari, terhitung kurang lebih 14 hari lagi. Berbagai kegiatan kian digenjot caleg maupun partai politik (parpol).

Seperti halnya, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur. Kini tengah menggeber blusukan melalui ‘Konsolidasi’ ke tingkat bawah. Bahkan tim kampanye partai ini menargetkan kemenangan pada pemilu 2019 ini.

Ketua PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah mengatakan, dirinya optimis pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi unggul di Cianjur. Ditaksir kemenangan pasangan ini mencapai 80 persen. Tim pemenangan pasangan ini sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari.

“Optimis dan sangat yakin sekali kekuatan bisa merata, lima kursi untuk DPRD Kabupaten Cianjur, satu kursi provinsi dan satu kursi untuk DPR-RI. Yakin dan akan terus berjuang melihat antusias masyarakat Cianjur saat ini,” kata salah satu caleg DPRD Kabupaten Cianjur Dapil IV Cianjur ini.

Herlan berjanji, bila PAN menang nanti akan merealisasikan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini. Baik itu bidang pelayanan kesehatan, sosial, pendikan, keagamaan dan lainnya.

“Bila PAN menang nanti sedikitnya meraih lima kursi di DPRD Kabupaten Cianjur, saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat selama ini,” tambahnya.

(mat)