Rhoma Irama Hibur Warga Cianjur

Foto Fadilah Munajat/ Radar CianjurCaption Rhoma Irama sedang melantunkan lagu andalan Soneta Grup

RADARCIANJUR.com – Raja dangdut Rhoma Irama menyerukan persatuan dan kesatuan bangsa saat tampil menghibur massa pendukung dan simpatisan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandianga Uno dan Calon anggota DPRRI dari Partai Amanat Nasional Dapil Jabar 3 Eddy Suparno di Alun-alun Cibalagung, Kecamatan Mande (2/4) Kampanye akbar yang digelar menjelang pencoblosan 17 April mendatang ini berlangsung meriah.

Warga dari Kabupaten Cianjur tumpah ruah di lokasi acara. Selain hendak mendengar orasi politik, massa yang berjubel itu hendak mendengarkan pedangdut legendaris Rhoma Irama melantunkan lagu andalan Soneta Group. Kampanye Akbar berjatuk Nada dan Dakwah ini juga dihadiri ketua DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan

Sekjen DPP PAN selaligus Caleg DPR-RI Eddy Suparno mengatakan, kampanye Nada dan Dakwah juga bertujuan untuk memperkenalkan warga Cianjur dengan Ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan untuk menghibur warga Cianjur.

“Warga Cianjur ini haus akan hiburan maka kampanye kami kali ini bertema nada dan dakwah,” kata Eddy.

Ia mengatakan, kampanye juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga Cianjur sambil memohon doa dan dukungan agar warga mencoblos nomor urut satu Eddy Soeparno di dapil Jabar 3 Capres Cawapres no urut 2 Prabowo-Sandi

“Program saya tak akan membangun proyek besar, saya hanya akan pastikan warga Cianjur bisa memperoleh sembako terjangkau, listrik murah, dan pendidikan sekolah yang murah,” katanya

Eddy juga mengatakan akan minta impor barang disetop dahulu dan meminta adanya tambahan subsidi silang untuk pengguna listrik rakyat.

“Mekanisme dan caranya saya sudah pikirkan, karena saya mantan bankir 20 tahun saya mampu memberi solusi yang terbaik bagi warga,” katanya.

Mengomentari warga Cianjur yang datang ke lokasi, ia melihat antusias tinggi meski lapangan sempat diguyur hujan.

“Target PAN menyumbangkan kursi untuk DPR RI, saya rasa cukup aman, saya sudah bekerja 1,5 tahun angka tersebut bisa tercapai,” katanya.

(dil)