Zuri Resort Convention Cipanas Bersih-bersih Masjid Jelang Ramadhan

Zuri Resort Convention Cipanas

RADARCIANJUR.com -Menjelang Ramadhan yang tinggal beberapa pekan lagi, masjid menjadi salah satu fasilitas umum yang sangat vital bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia. Pasalnya, selain menjadi tempat shalat, masjid pun bisa menjadi pilihan kaum muslimin untuk melakukan sejumlah ibadah lainnya, terlebih di bulan Ramadhan nanti.

Kebersihan masjid menjadi salah satu faktor penting dalam melaksanakan segala bentuk aktivitas di masjid. Hal inilah juga yang terus dilakukan oleh Zuri Resort Convention Cipanas untuk membersihkan fasilitas umum masjid.

Program yang rutin digelar ini, bagi Zuri Resort Convention Cipanas sangatlah mulia. Selain menjadi salah satu ritel yang menjual jasa pelayanan hotel, Zuri juga ingin konsen membantu bersihkan masjid.

“Kami selalu gelar setiap bulannya untuk membersihkan masjid di sejumlah wilayah yang ada di Cipanas. Walaupun hanya tenaga yang bisa kami bantu, tetapi harapan kami ini bisa lebih berkah bagi perusahaan kami ini,” ujar HRD Zuri Resort Convention Cipanas, Rani Nasution.

Pada kesempatan kali ini, masjid yang disambangi Zuri Resort Convention Cipanas ialah Masjid Al-falah, yang berada di Kampung Tarigu RT 02 RW 09 Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas.

Menurutnya, bersih-bersih di masjid ini dalam rangka menjelang ramadhan yang tinggal beberapa pekan lagi akan dilaksanakan oleh seluruh umat muslim di dunia.

“Iya semoga saja dengan adanya bakti sosial kami ini, masyarakat di sekitar masjid bisa terbantu dengan dibersihkannya masjid oleh kami,” kata dia.

Sementara itu, Salah seorang tokoh masyarakat Asep Hermana Ketua RT 02/09 Kampung Tarigu mengatakan, atas nama masyarakat apapun bentuknya, kepedulian suatu perusahaan kepada fasilitas umum sangat terbantu dan mengapresiasi sekali.

“Kami sangat berterima kasih dan terbuka sekali kepada pihak Zuri Resort Convention Cipanas yang telah bersedia membantu membersihkan masjid di daerah kami ini,” ujar Asep.

Menurutnya, hal semacam ini diharapkan bukan hanya terjadi di wilayahnya saja, tetapi bisa direalisasikan ke tempat-tempat lain, yang memang perlu sekali dibantu.

“Apalagi di masjid kami ini kan belum punya facum cleaner buat membersihkan karpet masjid, jadi kami sangat terbantu sekali dengan datangnya hotel Zuri ini. Semoga saja bisa bermanfaat dan lebih berkah kepada perusahaan Zuri,” pungkasnya.

(dan)