Kemeriahan Jalan Sehat Ribuan Relawan Prabowo-Sandi

Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RDPS) Cianjur gelar acara jalan sehat bersama ribuan relawan pemenangan Prabowo Sandi

RADARCIANJUR.com – Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RDPS) Cianjur gelar acara jalan sehat bersama ribuan relawan pemenangan Prabowo Sandi. Acara yang dihelat hari Minggu, (07/04) kemarin itu berlangsung meriah. Dimulai dari Posko RDPS Cianjur, peserta bergerak hingga Lapang Parkir Citi Mall Cianjur.

Selain untuk meningkatkan kesehatan relawan melalui gerak jalan, acara tersebut juga sebagai ajang konsolidasi pemenangan Capres nomer urut 02.

Ketua RDPS Cianjur, H. Mashuri menegaskan, kegiatan gerakan jalan sehat yang pertama adalah tentu agar semua sehat. Keduanya, lanjut dia sekaligus mensosialisasikan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

“Start awal itu dari depan posko RDPS Cianjur menuju titik finish lapangan Citi Mall. Estimasi peserta lebih dari 7000 orang relawan. Tolak ukur peserta, dari pendaftaran yang kami lakukan hingga H-1 sudah di angka 7000 peserta. Ditambah, ketika hari H, masih ada yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan,” ujarnya.

H. Mashuri juga menjelaskan, pihaknya pra acara sudah koordinasi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) pusat terkait kehadiran Cawapres 02, Sandiego Uno. Namun, lanjut dia Sandiego berhalangan hadir dikarenakan bentrok kegiatan dengan acara yang dihelat BPN di waktu yang bersamaan.

“Awalnya, Pak Sandiego konfirmasi akan hadir. Namun dengan beberapa pertimbangan, finalnya beliau hadir di Jakarta,” katanya.

Disinggung terkait persentase suara Capres dan Cawapres nomer urut 02, H. Mahsuri mengatakan pihaknya optimis menang telak di Kabupaten Cianjur. Pasalnya, dari survei internal dan survei beberapa lembaga yang kredibel, angka kemenangan Prabowo Sandi di Kabupaten Cianjur sudah jauh diatas angin.

“Kemungkinannya bisa sampai 80-20 persen kemenangan. Jadi, melalui acara ini bisa dikatakan tujuan intinya adalah pemantapan Capres dan Cawapres nomer urut 02,” pungkasnya.

(**)