Sambut Hangat Perayaan HUT PDI Perjuangan

RAMAH: Maruarar Sirait menyempatkan diri untuk bersalaman dengan pendukung PDI Perjuangan yang hadir turut memeriahkan HUT ke-46 PDI Perjuangan di Lapang Prawatasari, kemarin.FOTO: Hakim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Cianjur memadati Lapangan Prawatasari, Keluarahan Sawahgede. Kehadiran ribuan orang tersebut bukan untuk melakukan aksi demonstrasi, namun dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-46.

Masyarakat berbondong-bondong menggunakan kendaraan umum hingga bak terbuka sembari membawa bendera dan pengeras suara. Bukan hanya perayaan biasa, namun pada kegiatan tersebut masyarakat diajak jalan santai dan juga suguhan pagelaran seni budaya sunda.

Ketua Panitia HUT ke-46 PDI Perjuangan, Maruarar Sirait yang didampingi Sekjen DPC PDI Perjuangan Cianjur, Susilawati menuturkan, sudah cukup lama tidak merayakan ulang tahun bersama dengan kader, simpatisan dan pengurus senior partai akhirnya dapat terlaksana. “PDI Perjuangan dalam sejarah politik di Cianjur bisa diterima oleh masyarakat, tentu dengan hangatnya sambutan yang kita terima,” ujar Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini.

Menurutnya, untuk memenangkan itu sangat mudah yang sulit adalah mempertahankan. Tentu optimisme itu terlihat dengan kemeriahan perayaan HUT PDI Perjuangan, kemarin.

Lanjutnya, ini menjadi suatu langkah-langkah perubahan konsolidasi untuk kemenangan pada pemilu saat ini. Dengan doa dan kerja keras yakin bisa memenangkan pemilu 2019. “Kita bersama membangun untuk mewangikan PDI Perjuangan, kenapa bersama-sama, karena tidak ada superman yang ada super tim,” paparnya.

Yang terpenting, ketika PDI Perjuangan sudah memenangkan hati masyarakat Cianjur menjadi partai pemenang harus ada manfaat untuk masyarakat seperti mengurangi pengangguran dan kesejahteraan.

(kim)