Caleg Nasdem Ini Bagi-bagi Ratusan Kaos di Pasar Cipanas

MENANGKAN JOKOWI: Caleg Nasdem Dapil 2, Rudi Lazuardi bagi-bagi kaos Capres 01 di wilayah Cianjur Utara salah satunya di Pasar Cipanas.

RADARCIANJUR.com – Calon Legislatif (caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dari partai Nasdem, yang juga salah seorang pedagang pasar Cipanas, Rudi Lazuardi membagikan kaos Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di sejumlah titik di wilayah Cianjur Utara. Kali ini Caleg Nasdem tersebut, membagikan sekitar total 600 kaos dengan menyasar para pedagang serta warga pasar lainnya.

“Saya sengaja membagikan kaos ini, karena secara partai pendukung Capres 01 kan Nasdem juga sangat andil sekali bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Caleg Nasdem Dapil 2, Rudi Lazuardi saat ditemui di pasar, Selasa (9/4) kemarin.

Ia menyebut, sebanyak 120 kaos relawan Capres 01 berebut di pasar Cipanas. Dan jumlah sisanya dibagikan di tempat terpisah di wilayah Utara Cianjur lainnya. Menurutnya hal ini sangat wajar, karena partai Nasdem merupakan partai yang berkoalisi dengan Capres 01. “Selain cara untuk kampanye diri saya sendiri, juga untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin juga nantinya,” imbuhnya.

Hal ini dilakukan dalam rangka sosialisasi kepada warga di sekitar Pasar. Dan alhasil, masyarakat di sekitar pasar sangat mendukung serta antusias sekali dengan bagi-bagi kaos Capres 01 ini. Sehingga secara tidak langsung, hal ini sebagai ajang kampanye dan memperkenalkan sosok Capres 01. “Walaupun tidak banyak yang melakukan hal ini di wilayah dapil dua, tetapi amanat yang mesti disampaikan kepada warga mesti dilakukan,” ujarnya.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, bagi-bagi kaos itu dimulai dari jam 09.00 WIB, Senin (8/4) lalu. Dan hanya sekitar 15 menit saja kaos sebanyak 120 itu langsung habis, bahkan menurutnya itu juga masih kurang. “Iya karena antusias dari warga yang menginginkan kaos, kayaknya untuk sebanyak itu juga masih kurang,” ucapnya.

Rudi berharap dari kegiatannya bagi-bagi kaos itu, bukan hanya mengkampanyekan Capres 01, tetapi juga memperkenalkan bahwa dirinya sangat konsen sebagai kader dan Caleg dari partai Surya Paloh tersebut. “Mudah-mudahan saat pemilihan umum 17 April nanti, masyarakat bisa memilih saya di dapil dua, dan juga Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkasnya.

(dan)