PPRC Geber Pembangunan Rumah Subsidi Eksklusif

Pratama Plus Regency Cilaku

RADARCIANJUR.com – Pratama Plus Regency Cilaku (PPRC) berkomitmen memberikan solusi kepemilikan rumah bersubsidi bagi masyarakat Cianjur dengan kualitas terbaik dengan konsep eksklusif. Kini pihak developer telah memasuki tahap awal, dengan pembangunan awal ditargetkan bulan Mei mendatang telah rampung.

Berbagai upaya untuk tercapainya target pembangunan dilakukan PPRC, namun tetap memperhatikan berbagai hal utama terutama untuk kualitas bangunan rumah, sehingga rumah yang ditawarkan bagi masyarakat itu memiliki kualitas yang terbaik dan tentunya eksklusif.

“Untuk tahap awal pembangunan unit rumah kami akan membangun 12 unit rumah, kini pembangunan diperkirakan sudah mencapai 30 persen, sesuai target awal unit rumah ke-12 ini dapat rampung pada bulan Mei mendatang,” tutur Director Pratama Plus Regency Cilaku, Parwis Nasution.

PPRC rencananya akan menawarkan sebanyak 350-an unit rumah bersubsidi dengan konsep minimalis eksklusif di atas lahan seluas 4,5 hektar. Ditunjang dengan lokasi yang strategis, menjadikan PPRC diminati masyarakat Cianjur, terbukti sampai saat ini sudah lebih dari 20 konsumen yang sudah membeli unit rumah di perumahan ini.

“Banyak keunggulan yang dimiliki perumahan yang kami tawarkan, selain rumah subsidi berkonsep minimalis eksklusif dengan letak yang strategis, bahan bangunan yang berkualitas pun kami berikan sehingga unit rumah yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik. Disamping itu, beragam fasilitas yang kami berikan sangat eksklusif sesuai dengan konsep yang kami hadirkan, seperti jalan yang cukup lebar, ruko dan ATM center, one gate system dan fasilitas lainnya menjadikan perumahan yang kami hadirkan memang eksklusif,” paparnya.

Senada diucapkan Marketing PPRC, Imas menambahkan, antusiasme masyarakat untuk membeli rumah di Cianjur cukup besar, terbukti dengan sudah banyaknya yang ingin memiliki rumah di PPRC. Karena selain letak yang strategis, alasan masyarakat memilih perumahan ini, karena adanya tawaran fasilitas yang diberikan, dan tentunya dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif serta cicilan bulanannya yang ringan.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat Cianjur cukup besar sudah lebih dari 20an yang membeli rumah di sini, hari ini saja kami sudah melakukan wawancara dengan pihak pembeli sebanyak 10 konsumen, tentunya dengan pihak Bank,” terangnya.

PPRC akan memberikan berbagai promo menarik bagi masyarakat Cianjur dalam upaya memberikan kemudahan dalam kepemilikan rumah bersubsidi, salah satunya dengan memberikan promo DP terjangkau dengan cicilan ringan.

“Kami memberikan berbagai promo menarik dengan berbagai hadiah, DP terjangkau serta cicilan yang ringan. Kami juga akan membantu serta memberikan kemudahan untuk proses kredit ke banknya, sehingga masyarakat dapat segera mewujudkan keinginannya dalam memiliki rumah idaman,” pungkasnya.

(ars)