Sahli Saidi Disambut dengan Hangat, Minta Doa Restu

MINTA DOA RESTU: Warga Kelurahan Solokpandan menyambut Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Partai Gerindra, Sahli Saidi pada kunjungannya dalam bersosialisasi.

RADARCIANJUR.com – Caleg DPRD Kabupaten Cianjur, Sahli Saidi kembali melakukan manuver silaturahmi sekaligus sosialisasi ke wilayah daerah pemilihan (dapil) I yang berada di Kelurahan Solokpandan. Dalam setiap kunjungannya, dirinya selalu mengutamakan silaturahmi dan juga bersosialisasi mengenai pemilu 2019 beberapa waktu lalu.

Tentu kedatangannya tersebut disambut hangat oleh warga sekitar, bukan hanya remaja dan bapak-bapak saja. Namun, ibu-ibu pun turut mengerumuni pria yang biasa disapa Bang Sahli ini. “Kunjungan saya yang utama yaitu silaturahmi dan sosialisasi mengenai pemilu 2019, lalu kita bersama-sama berbincang-bincang mengenai apa yang diinginkan masyarakat untuk kesejahteraannya serta mendengarkan curhatan mereka,” ujarnya.

Pada kunjungannya tersebut, dirinya sempat menengok warga yang sedang sakit. Bahkan dirinya menemukan warga miskin yang tidak mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH).

Melihat hal tersebut, dirinya pun langsung menindaklanjuti untuk melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cianjur.
“Tentu kita harus dekat dengan warga masyarakat, karena mereka yang nantinya menaruh harapan dan juga menitipkan amanatnya untuk kita ketika kita duduk menjadi wakil rakyat. Maka dari itu jangan segan-segan untuk dekat dengan masyarakat, seperti kunjungan saya yang ditemukannya warga miskin tak mendapatkan bantuan PKH dan lalu saya tindaklanjut kepada Dinsos Kabupaten Cianjur mengenai program yang tidak sampai kepada warga yang membutuhkan,” paparnya.

Seperti biasanya, setelah kunjungan tersebut warga menyiapkan nasi liwet untuk disantap bersama. Sehingga dalam tradisi makan tersebut memberikan cerminan, bahwa semua orang sama dan tak ada bedanya.

“Seperti biasa sehabis kunjungan, kita makan nasi liwet bersama yang menandakan kebersamaan dan juga menggambarkan bahwa kita semua sama sebagai hakikatnya manusia dengan duduk bersama menikmati makanan yang disajikan warga,” jelasnya.

(kim)